Tontonan Mencekam dan Kelam Terbaik Netflix, Bikin Sakit Jantung

Tontonan Mencekam dan Kelam Terbaik Netflix, Bikin Sakit Jantung

Seriah Dahmer Netflix mengangkat kisah nyata.-foto:doksumeksco-

Film yang satu ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Donald Ray Pollock. Sang penulis juga ternyata terlibat di film ini dengan menjadi seorang narrator.  The Devil All the Time menjadi film paling banyak ditonton di Netflix selama dua hari pertama setelah perilisannya.

The Devil All the Time juga dibintangi oleh aktor-aktor yang pernah bermain dalam film bertemakan superhero, seperti Tom Holland, Sebastian Stan, hingga Robert Pattinson di film Batman terbaru karya Matt Reeves. Lewat hadirnya mereka membuat film ini tentunya semakin menarik untuk  ditonton.

Willard Russell adalah seorang tentara yang sedang bertugas di pulau Solomon selama Perang Dunia II. Setelah perang berakhir, Willard memutuskan pulang menemui pamannya di Coal Creek, West Virginia.

Di sana, ia bertemu dengan seorang gadis pelayan restoran yang bernama Charlotte. Keduanya saling menyukai, dan memutuskan untuk menikah, hingga akhirnya memiliki seorang anak laki-laki bernama Arvin. Mereka selanjutnya pindah dan tinggal di Kota Ohio.

Sementara itu, Helen Hatton adalah tetangga dari keluarga Willard, dan ia menikah dengan seorang penceramah yang sangat fanatik, Roy Laferty. Mereka lalu dianugerahi seorang anak perempuan yang diberi nama Lenora. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: