Tontonan Mencekam dan Kelam Terbaik Netflix, Bikin Sakit Jantung

Tontonan Mencekam dan Kelam Terbaik Netflix, Bikin Sakit Jantung

Seriah Dahmer Netflix mengangkat kisah nyata.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO -  Netflix jika memproduksi film serial memang tidak tanggung-tanggung. Beberapa kisah nyata diangkat oleh penyedia layanan nonton film secara digital (streaming) yang memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun.

Sejumlah film mencekam dan kelam terbaik Netflix disajikan bagi anda yang punya nyali kuat. Mungkin bisa masuk ke daftar tontonan Anda bergenre thriller.

 

1.Dahmer

Serial ini fokus pada Jeffrey Dahmer (Evan Peters) yang dikenal sebagai monster  Milwaukee Cannibal atau Milwaukee Monster. Karena Dahmer adalah seorang pembunuh berantai Amerika. Dia juga pelaku kejahatan seks yang melakukan pembunuhan dan pemotongan tujuh belas pria dan anak laki-laki antara tahun 1978 dan 1991.

BACA JUGA:Kadus dan Istri yang Ditemukan Tewas di Banyuasin Diduga Korban Perampokan

Banyak dari pembunuhannya ternyata melibatkan penyakit necrophilia, kanibalisme, dan pelestarian permanen bagian tubuh — biasanya semua atau sebagian kerangka.

Dahmer juga pelaku pelecehan seksual bahkan terhadap anak-anak, pembunuh berdarah dingin karena menghabiskan para korban secara bengis. Sadisnya, tak hanya membunuh, ia juga mengawetkan bagian tubuh hingga memakan daging korbannya.

Dahmer  didiagnosis memliki gangguan kepribadian ambang,  gangguan kepribadian skizotipal, dan gangguan psikotik.  Dia dihukum karena lima belas  dari enam belas pembunuhan yang dia lakukan di Wisconsin.

Dahmer dijatuhi hukuman lima belas hukuman penjara seumur hidup pada 17 Februari 1992. Dahmer kemudian dijatuhi hukuman  penjara seumur hidup keenam belas untuk pembunuhan tambahan

 

2. I Came By

Film ini sedang viral lantaran ceritanya bagus dari semua aspek begitu terasa. Mulai dari horrornya, hingga misteri yang tersimpan, apa yang sebenarnya terjadi, dan bagaimana dia bisa ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: