Tontonan Mencekam dan Kelam Terbaik Netflix, Bikin Sakit Jantung

Tontonan Mencekam dan Kelam Terbaik Netflix, Bikin Sakit Jantung

Seriah Dahmer Netflix mengangkat kisah nyata.-foto:doksumeksco-

Semua dibungkus dengan sangat rapih, dan bagus, sehingga para penonton mendapatkan Feel dari jalan cerita tersebut. George Mackay berperan sebagai seniman grafiti muda Inggris pemberontak Toby.

Toby menyemprotkan mural artistik ilegalnya dengan meninggalkan logo bertuliskan 'I Came By ' di atas dinding mewah. Selalu menggunakan kostum hoodie ketika beraksi, Tpby menjadi benar-benar anonim tentu saja, dia menjadi sedikit pahlawan rakyat tapi dia juga dicari  oleh hukum, dan orang-orang kaya dan berkuasa yang rumahnya dirusak.

Tidak ada yang tahu identitasnya kecuali sesama seniman grafiti pemberontak Jay (Percelle Ascott) yang bergabung dengan Toby dalam menargetkan rumah-rumah kaya secara teratur.

 

3. Lady Vengeance 

Lady Vengeance mengisahkan tentang Geum Ja, seorang perempuan yang masuk penjara selama 13 tahun karena  dituduh melakukan penculikandan  pembunuh terhadap seorang anak berusia 5 tahun, Won-mo

Peristiwa pembunuhan tersebut menjadi sensasi seluruh Korea Selatan karena usia  Geum-ja yang masih belia, dan penampilannya yang masih terlihat lugu serta polos.

Ketika Geum Ja masih menjadi siswa sekolah menengah yang masih muda, Geum Ja hamil dan karena ia takut pulang ke rumah orang tuanya, ia meminta bantuan kepada Mr. Baek (Choi Min-sik), seorang guru dari sekolahnya.

Selama 13 tahun, didalam penjara Geum Ja merupakan seorang yang baik hati dan suka menolong narapidana-narapidana yang lain. Geum Ja tidak bersalah, tetapi membantunya memalsukan rincian TKP tertentu untuk memastikan pengakuannya terlihat masuk akal.

Mr. Baek mengharapkan Geum Ja untuk seks dan membantu dalam penculikan sebagai balasannya.

 

4. The Devil All the Time

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: