Wuling Air ev, Bisa Dikendalikan Lewat Smartphone

Wuling Air ev, Bisa Dikendalikan Lewat Smartphone

--

Dengan IoV, rekan media dapat menyalakan kendaraan, membuka atau mengunci pintu, hingga mendinginkan kabin melalui gawai yang sudah disediakan. Status pengisian daya dan sisa daya baterai Air ev pun juga dapat terlihat dari layar utama aplikasi tersebut.

 

Selain melalui ponsel pintar, IoV pun bisa diakses melalui head unit berukuran 10,25 inci yang terdapat pada dashboard kendaraan compact ini. Pengguna dapat mengakses Online Messaging dan Online Navigation pada head unit dengan bantuan perintah suara berbahasa Indonesia. Tidak hanya itu, pengguna dapat mengirim maupun menerima pesan dengan mudah melalui fungsi online messaging tanpa mengganggu proses berkendara. Hal ini dikarenakan oleh dukungan fitur WIND yang membacakan maupun menuliskan pesan dengan perintah suara untuk menjaga konsentrasi pengguna saat mengemudi.

 

Wuling air ev juga dilengkapi dengan Integrated Floating Widescreen yang dibagi menjadi layar instrument cluster 10.25 inci dan head unit dengan ukuran yang sama. Pada head unit kendaraan listrik Wuling ini terdapat beragam fitur yang dapat diakses oleh pengguna, yaitu AC, radio, musik, dan kontrol kendaraan. Selain itu, layar yang lebar ini juga berfungsi untuk menampilkan citra Rear Parking Camera dengan garis bantuan untuk memudahkan pengguna saat parkir. Mengenai head unit, terdapat pula menu navigasi sebagai penunjuk arah dan pusat daya untuk mengetahui penggunaan baterai dan jarak tempuh.

 

“Beragam inovasi pada Wuling Air ev kami hadirkan untuk menjadikan mobil listrik pertama dari Wuling ini easy to use. Deretan fitur modern tersebut membantu pengguna untuk berkendara dengan nyaman, menjaga konsentrasi, hingga memudahkan akses fitur sekaligus memonitor kondisi kendaraan,” tutupnya.(Dod)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: