Wuling Air ev, Bisa Dikendalikan Lewat Smartphone

Wuling Air ev, Bisa Dikendalikan Lewat Smartphone

--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Wuling mengajak rekan media menjajal pengalaman berkendara bersama Wuling Air ev di Jakarta.

Dalam kegiatan bertajuk Wuling Air ev Green Mobility Experience ini, rekan jurnalis dapat merasakan pengalaman berkendara bersama Air ev dengan situasi nyata mobilitas perkotaan. 

Kami juga bisa mencoba deretan fitur modern yang Wuling sematkan pada kendaraan listrik pertamanya untuk pasar Indonesia.

Fitur tersebut terdiri dari perintah suara satu-satunya dengan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND), fitur kendali jarak jauh Wuling yang dikenal dengan Internet of Vehicle sampai dengan head unit yang multifungsi.

BACA JUGA:Pekan Literasi Digital Hadir di Kota Palopo

Product Planning Wuling Motors,Danang Wiratmoko mengatakan Wuling menghadirkan Air ev sebagai solusi mobilitas modern yang ramah lingkungan dan membawa berbagai kemudahan. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, kami turut menyematkan inovasi modern dari Wuling kepada Air ev dalam rangka menunjang kemudahan pengguna pada saat berkendara maupun mengakses berbagai fitur yang ada pada kendaraan listrik berdimensi compact ini.

 Inovasi modern pertama adalah Wuling Indonesian Command (WIND), fitur perintah suara satu-satunya yang menggunakan Bahasa Indonesia. 

"Pengoperasian fitur ini dapat dilakukan dengan cukup mudah. Bisa dengan mengucapkan ‘Halo Wuling’ atau menekan tombol sisi kanan pada lingkar kemudi untuk mengaktifkannya," bebernya.(*)

 

Berbagai pengaturan fungsi kendaraan dapat diakses melalui perintah suara ini, meliputi radio, AC, jendela, telepon, aplikasi online, volume, waktu sampai dengan musik.

 

Disamping itu, inovasi lain yang dapat ditemukan di Air ev ialah Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle (IoV). Fasilitas ini memungkinkan pengguna untuk mengakses kendaraan dan fiturnya melalui aplikasi MyWuling+ yang terpasang pada smartphone. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: