Rejeki Nomplok! Beli Paket 'HematLengkap' Telkomsel via BRImo Bisa Bawa Pulang Wuling Air ev!

Rejeki Nomplok! Beli Paket 'HematLengkap' Telkomsel via BRImo Bisa Bawa Pulang Wuling Air ev!

Beli Paket 'HematLengkap' Telkomsel via BRImo Bisa Bawa Pulang Wuling Air ev.--

SUMEKS.CO - Kita hidup di dunia yang penuh tantangan. Salah satu tantangan tersebut adalah persoalan krisis iklim. Wajar kemudian apabila kepedulian terhadap lingkungan terus meningkat. 

Kepedulian ini berdampak pada meroketnya popularitas mobil listrik. Kendaraan bertenaga listrik ini dianggap sebagai solusi praktis untuk mengurangi polusi udara dan emisi karbon dari gas buang berbahaya seperti karbon dioksida (CO2) dan nitrogen oksida (NOx).

Tak ayal, mobil listrik makin sering berseliweran di kota-kota besar. Dari sekian banyak jenis mobil listrik, salah satu yang paling populer adalah mobil keluaran Wuling Motors, Air ev. 

Wuling Air ev menawarkan solusi mobilitas modern, meliputi pengisian daya yang dapat dengan mudah dilakukan di rumah, perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama (Wuling Indonesian Command) serta Wuling Remote Control App via MyWuling+.

BACA JUGA:Jelang HUT RI ke-79, Kecamatan Lempuing OKI Mulai Seleksi Anggota Paskibraka

BACA JUGA:SAH! DPP Partai Gerindra Tunjuk Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Maju Pilgub Sumsel, 5 Poin Jadi Fokus Utama

Bukan cuma praktis dan efisien, pengendara Wuling Air ev juga sudah berkontribusi nyata dalam melindungi lingkungan.

Tertarik? Nah, kamu bisa mendapatkan satu unit mobil listrik hanya dengan melakukan top up pulsa atau paket data internet, lho! 

Jadi, mulai dari 1 Juli hingga 30 September 2024 nanti, pengguna Telkomsel berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menggiurkan hanya dengan membeli paket #HematLengkap Telkomsel di aplikasi BRImo sebanyak-banyaknya. Salah satu hadiahnya: satu unit Wuling Air ev. Wow!

Di program ini, nasabah BRImo yang membeli pulsa atau paket data Telkomsel melalui menu “Lihat penawaran spesial dari Telkomsel untukMo” akan langsung memperoleh poin.

BACA JUGA:Detik-Detik Mencekam Video Aksi Anarkis Ratusan Warga Puncak Jaya 'Ngamuk', Usai 3 Simpatisan OPM Tewas

BACA JUGA:Begini Skuad Persiraja Banda Aceh Hadapi Liga 2 2024/2025, Sriwijaya FC Masih Hadapi Kendala

Poin ini nanti akan diakumulasikan hingga periode program berakhir. Makin banyak total poinmu, makin dekat kamu dengan kendaraan listrik idamanmu. 

Berikut rincian pembagian poinnya: 

  • Nasabah yang baru pertama kali melakukan transaksi Paket Data TelkomseI Spesial UntukMo di BRImo selama periode 2024 saat program berlangsung dengan denominasi minimal Rp100 ribu akan mendapatkan 5 poin.
  • Nasabah yang sudah pernah membeli Paket data Telkomsel Spesial UntukMo di BRImo selama periode 2024 dengan denominasi minimal Rp100 ribu (berlaku kelipatan) akan mendapatkan 2 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: