Warga Minta Segera Selesaikan Pengaspalan

Warga Minta Segera Selesaikan Pengaspalan

LICIN : Tampak para pengendara terpaksa ekstra hati-hati takut tergelincir ketika akan melintasi pintu perlintasan rel sebidang milik PT KAI di RW 01.--

BACA JUGA:Harnojoyo Setuju Penggunaan Mobil Listrik

“Keadaan jalan ini mengkhawatirkan, karena banyak batu yang berhamburan, kabarnya memang sempat ada insiden terjatuh dan tak kuat menanjak, dari laporan masyarakat,” jelasnya.

Pengawas PT KAI Divre III Sumbagsel, Bowo mengatakan bahwa sebenarnya pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk pengerjaan proyek ini mulai dari RT, Lurah, Babinsa, Dishub dan sebagainya.

Rencananya memang semalam pekerjaan ini sudah bisa kelar, namun ternyata diguyur hujan sehingga pemadatannya tertunda dan mulai dilakukan pagi harinya.

“Kita lihat dulu apakah sore nanti sudah sempurna pemadatannya, kalau sudah sempurna malam ini kita langsung lakukan pengaspalannya,” pungkasnya.

BACA JUGA:Lama Mangkrak, Pembangunan Kantor Kejari Prabumulih Dipastikan Lanjut

Sementara itu Pj Sekda Muara Enim H Riswandar SH MH, bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat atas keluhan akibat proyek PT KAI karena banyak warganya yang terjatuh dan tergelincir akibat proyek tersebut.

Untuk itu, ia turun langsung melihat kondisi dilapangan, dan ternyata benar laporan tersebut. Untuk itu

Ia telah meminta kepada PT KAI untuk secepatnya menyelesaikan pekerjaan tersebut sebab akses jalan tersebut adalah akses utama masyarakat.

“Saya minta PT KAI untuk  bertanggungjawab dan segera melakukan pengerasan dan pemadatan serta pengaspalan jalan hari ini juga, sehingga besok sudah normal kembali,” tegasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: