Fuso Terperosok, Jl Kol H Barlian Macet

Fuso Terperosok, Jl Kol H Barlian Macet

Fuso yang terperosok di sisi kiri Jl Kol H Barlian Km 6,5 Palembang, Senin 19 September 2022. Foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah fuso yang melaju di Jl Kolonel H Barlian mengalami selip atau terperosok di parit yang berada di sisi kiri jalan arah Sukarami menuju kota, Senin 19 September 2022 pukul 06.10 WIB Km 6,5. 

Kendari fuso malang tersebut terperosok di sebelah kiri dan tidak memakan badan jalan, namun kemacetan tidak terhindarkan. 

Pantauan SUMEKS.CO, fuso bermuatan banyak itu melaju dari arah Sukarami menuju kota. Kejadian diperkirakan terjadi pada Senin dini hari. 

Dua petugas Lantas Polrestabes Palembang turun tangan mengatur kendaraan yang melaju dari Sukarami menuju kota. Kendaraan harus berjalan merayap dari Simpang Jl Sukarela sampai TKP. Kemacetan terjadi sekitar 400 meter. Karena saat itu sedang puncak aktivitas warga mengantar anak sekolah dan bekerja.

BACA JUGA:Jl Kol H Barlian-Jl Sudirman Macet, 7,5 km Ditempuh 1 Jam

Sampai pukuk 06.30 kemacetan masih terjadi di Jl Kolonel H Barlian menuju kota. Jalanan sudah lancar pada pukul 06.50. 

Lutfi, salah satu warga sempat kaget dengan kemacetan di Jl Kolonel H Barlian pada pukul 06.10. Sebab, selama ini selalu lancar. "Dak tahunyo ado fuso selip," kata Lutfi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: