Konvoi Puluhan Motor Kelompok Ramaja Bikin Macet Jalan Sudirman Palembang, Warganet Ikut Resah

Konvoi Puluhan Motor Kelompok Ramaja Bikin Macet Jalan Sudirman Palembang, Warganet Ikut Resah

Kelompok remaja yang melakukan konvoi dan membuat kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Minggu 7 April 2024 malam. Foto: tangkapan layar--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Viral di media sosial diduga kelompok remaja yang melakukan konvoi dan membuat kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Minggu 7 April 2024 malam.

Para remaja itu mengendarai puluhan sepeda motor dan sempat berhenti di seberang RSUP Moh Hoesin Palembang, persisnya dari arah Simpang Sekip Pangkal menuju Simpang Polda Sumsel.

Dalam video yang diterima, puluhan remaja ini saat setop di bawah JPO RSUP Moh Hoesin sebagian yang dibonceng berdiri di atas motor dan berteriak.

Mereka membawa bendera dan spanduk dan mengibarkannya sambil meneriaki salah satu nama kawasan di Palembang.

BACA JUGA:Viral, Seorang Bocah Laki-laki di Palembang Alami Perundungan oleh Sekelompok Remaja, Kini Diburu KPAD Sumsel

BACA JUGA:Tawuran Antar Kelompok Remaja Pecah di Kertapati Palembang, Satu Tewas

Selan pengguna jalan yang resah, warganet juga ikut melontarkan komentar di dalam video yang viral di media sosial Instagram @oypalembang itu.

Salah satu komentar menyayangkan aksi kelompok remaja tersebut padahal saat ini petugas kepolisian masih fokus di jalur mudik yang melintasi di Jalintim Banyuasin. 


Aksi kelompok remaja yang melakukan konvoi dan membuat kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman Palembang. Foto: tangkapan layar--

Terlebih di ujung bulan Suci Ramadan menjelang Lebaran Idulfitri, para remaja ini bukannya berkumpul bersama keluarga namun melakukan aksi yang sangat meresahkan.

Aksi mereka juga sangat menganggu arus lalulintas di Jalan Jenderal Sudirman mulai dari Simpang RK Charitas Hospital dan sebaliknya.

BACA JUGA:Patroli Hunting Antisipasi Tawuran dan Kelompok Remaja Kumpul Rombongan

BACA JUGA:Tawuran Remaja Palembang Menjalar ke Banyuasin, Polisi Sita ‘Peralatan Perang’ Senjata Tajam dan Bom Molotov

Hingga saat ini, belum diketahui pasti asal kelompok tersebut dan masih menunggu konfirmasi pihak kepolisian terkait aksi yang viral di sejumlah media sosial itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: