Truk Engkel Pecah Ban, Jl Kolonel H Barlian Palembang Macet

Truk Engkel Pecah Ban, Jl Kolonel H Barlian Palembang Macet

Kemacetan di Jl Kolonel H Barlian Km 6,5 Palembang, Jumat 7 April 2023. foto: dendi romi sumeks.co--

Truk Engkel Pecah Ban, Jl Kolonel H Barlian Palembang Macet

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jl Kolonel H Barlian Palembang kembali mengalami kemacetan, Jumat 7 April 2023 pukul 10.30 WIB. Kemacetan terjadi di jalan dari arah Sukarami menuju kota. 

Pantauan SUMEKS.CO, Jumat 7 April 2023, kendaraan yang terjebak macet mulai dari Km 7 sampai Km 6,5 tepatnya di seberang Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu. kendaraan roda dua dan empat harus berjalan merayap. Titik macet sendiri terjadi di depan TWA Punti Kayu. Penyebabnya karena sebuah truk engkel bermuatan pakan ternak, ban kiri belakangnya pecah. Sehingga, arus lalu lintas yang biasanya lancar, menjadi tersendat.

Kendaraan yang melaju dari arah Sukarami menuju kota harus berjalan merayap. Sopir truk engkel sendiri terlihat sibuk mengganti ban kiri belakangnya yang pecah. Tidak terlihat petugas Lantas atau Dinas Perhubungan mengatur dan mengurai kemacetan.

Edy, salah satu warga mengaku kemacetan di Jl Kolonel H Barlian terjadi pada pukul 10.30. Sebelumnya tidak ada kemacetan di Jl Kolonel H Barlian dari arah Sukarami. "Baru macetnyo, pak," kata Edy. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: