Nissan Chevrolet Mogok, Jl Kolonel H Barlian Macet Panjang

Nissan Chevrolet Mogok, Jl Kolonel H Barlian Macet Panjang

Kemacetan panjang di Jl Kolonel H Barlian mulai dari Km5-Km 6,5 Palembang, Jumat 23 Desember 2022. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemudik asal Lampung akan pulang kampung ke Sumatera Barat mengendarai mobil Nissan Chevrolet B 1340 SVJ mengalami kerusakan. Ball joint mobil tersebut mengalami gangguan saat melintas di Jl Kolonel H Barlian Km 6,5, tepatnya di depan Lr Sukawana, Jumat 23 Desember 2022 sekitar pukul 07.30 WIB. Mobil tersebut melaju dari arah kota menuju Sukarami. 

Posisi mobil agak mengambil badan sebelah kanan, sehingga saat dilakukan evakuasi membuat kemacetan kendaraan yang melaju dari arah kota menuju Sukarami. Kemacetan panjang terjadi mulai dari Km 5 sampai ke titik macet Km 6,5. 

Dua petugas Satuan Lalu Lintas Polrestabes Palembang langsung turun ke lokasi macet dan menghubungi mekanik Nissan Chevrolet untuk mengevakuasi mobil ke dalam Lr Sukawana. Pengemudi kendaraan yang melaju dari arah kota harus mengurangi kecepatan, sehingga terjadi kemacetan panjang mencapai 1,5 km. 

Bripka Firmansyah, petugas Lalu Lintas Polrestabes Palembang mengatakan bahwa kemacetan terjadi sejak pukul 07.40 WIB. Dia dan rekannya yang menerima laporan adanya kemacetan, langsung turun ke lokasi mobil macet.

BACA JUGA:Usai Kapolri Melintas, Jl Kolonel H Barlian Kembali Macet

"Mobil dari Lampung dan akan mudik ke Padang. Kasihan, penumpangnya banyak lansia dan wanita. Kita sudah arahkan menghubungi bengkel terdekat," kata Firmansyah. 

Mobil malang tersebut berhasil dievakuasi pada pukul 08.35 setelah mekanik bengkel tiba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: