Dampak BBM Naik, Polrestabes Palembang Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Dampak BBM Naik, Polrestabes Palembang Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Personel Polrestabes Palembang memberikan sembako kepada sopir angkot yang terdampak kenaikan BBM. Foto : dokumen/sumeks.co--

 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polrestabes Palembang melakukan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di depan Mapolrestabes Palembang, Rabu 7 September 2022, siang.

"Ini tujuannya, untuk membantu meringankan biaya hidup masyarakat," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kabagren AKBP Indra Jaya.

AKBP Indra Jaya mengatakan, ada sekitar 100 sembako yang dibagikan yang isinya yakni berupa beras, minyak, tepung, gula, indomie dan susu.

"Hari ini ada 100 sembako yang dibagikan, dengan sasaran masyarakat yang tinggal disekitaran depan Polrestabes Palembang dan pengendara-pengendara yang melintas di depan Polrestabes Palembang," ujar AKBP Indra Jaya.

BACA JUGA:3.000 Penerima Bansos dan Jamsos di Ogan Ilir Dicoret, Ada PNS hingga Polisi!

AKBP Indra Jaya menambahkan, pembagian sembako tak hanya di Polrestabes Palembang yang melaksanakannya, namun juga di setiap Polsek-Polsek di wilayah hukum Polrestabes Palembang.

"Intinya, saya berharap dengan dibagikannya sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dari dampak kenaikan BBM," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: