Rawat Daerah Kewanitaan Anda dengan Makanan Berikut

Rawat Daerah Kewanitaan Anda dengan Makanan Berikut

Semangka.--

4. Peppermint

Coba minum teh peppermint lalu perhatikan perbedaan bau daerah kewanitaan Anda. Peppermint dikenal karena sifat aromatiknya dan akan memastikan daerah kewanitaan berbau harum.

5. Yoghurt Polos

Sebagian besar produk susu dikatakan sangat buruk untuk daerah kewanitaan Anda, tetapi yoghurt adalah pengecualian. Bakteri baik atau probiotik yang terdapat dalam yoghurt membantu mengembalikan keseimbangan bakteri di daerah kewanitaan Anda.

Pastikan Anda menghindari yoghurt manis karena bisa memperburuk bau daerah kewanitaan Anda.

6. Seledri

Seledri adalah sayuran hijau yang bisa memberikan keajaiban untuk aroma pada daerah kewanitaan Anda. Ini karena kaya akan vitamin dan mineral. Plus, sifat basanya bisa mencegah bakteri dan infeksi vagina.

7. Cranberry Anda mungkin pernah mendengar bahwa minum jus cranberry mengurangi kemungkinan terkena infeksi saluran kemih, tetapi juga mencegah infeksi daerah kewanitaan. Senyawa dalam cranberry bisa menyeimbangkan tingkat pH daerah kewanitaan dan sifat asamnya bisa membantu melawan bakteri penyebab infeksi. Alhasil, daerah kewanitaan yang sehat dan bebas infeksi tidak memiliki alasan untuk berbau tidak sedap. (fny/dom/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: