Rawat Daerah Kewanitaan Anda dengan Makanan Berikut

Rawat Daerah Kewanitaan Anda dengan Makanan Berikut

Semangka.--

SUMEKS.CO - Selain menjaga keindahan rambut, kaum wanita pasti akan bersusah payah menjaga daerah kewanitaannya. Tidak jarang, daerah kewanitaan yang tidak dirawat akan menyebabka bau amis. Penyebabnya beragam. Karena penyebab seperti infeksi, perubahan hormonal, atau kebersihan yang buruk.

Yang harus Anda ketahui penyebab daerah kewanitaan berbau berasal dari makanan yang dikonsumsi. Jika Anda khawatir dengan bau daerah kewanitaan, kamu perlu tahu bahwa baunya persis seperti yang Anda konsumsi.

Beberapa makanan sehat, bisa Anda konsumsi untuk merawat daerah kewanitaan. Makanan tersebut bisa membantu menyeimbangkan tingkat pH kewanitaan daerah Anda dan menjaganya tetap sehat.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Healthshots.

BACA JUGA:7 Makanan Sehat Ini Bikin Daerah Kewanitaan Selalu Wangi

https://www.healthshots.com/intimate-health/feminine-hygiene/top-7-foods-for-a-better-smelling-vagina/.

1. Nanas

Nanas dipercaya bisa mempermanis bau daerah kewanitaan. Makanan sehat ini mungkin bermanfaat karena kaya akan vitamin C dan B serta serat.

Semua ini memainkan peran penting dalam mendukung kesehatan usus Anda dan menjaga kesehatan daerah kewanitaan Anda.

2. Kayu Manis

Kayu manis sangat bagus untuk menyeimbangkan asam di daerah kewanitaan karena merupakan rempah-rempah alkali yang bisa membantu menetralkan kelebihan keasaman di sana. Plus, kayu manis bertindak sebagai antibiotik ringan dan bisa mencegah infeksi jamur.

3. Semangka

Semangka mengeluarkan racun dari sistem Anda dan membantu menjaga kebersihan daerah kewanitaan Anda. Ini juga mencegah infeksi dan menghilangkan bau aneh. Semangka merupakan buah yang mengandung prebiotik yang bisa menyeimbangkan kadar pH dan memasukkan bakteri baik ke dalam kewanitaan daerah Anda.

BACA JUGA:Wanita Muda Jatuh dari Apartemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: