Resepsi HUT Kemerdekaan RI, Tutup Rangkaian PORCAM

Resepsi HUT Kemerdekaan RI, Tutup Rangkaian PORCAM

Malam resepsi peringatan HUT RI di Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir, Jumat 2 September malam. Foto: hetty arnita sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten OGAN ILIR, akhirnya kembali menggelar malam resepsi perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Balai Kecamatan Tanjung Batu, Jumat, 2 September 2022 malam, mendapat antusias dari warga Kecamatan Tanjung Batu.

Camat Tanjung Batu, Syafran mengatakan, malam resepsi perayaan HUT Kemerdekaan RI ini kembali digelar setelah dua tahun tidak digelar karena Covid-19.

BACA JUGA:Dit Intelkam Polda Sumsel Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77

"Setelah dua tahun pandemi, alhamdulillah di HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 ini malam resepsi kembali kita laksanakan," ungkap Syafran dalam sambutannya.

Menurut Syafran, digelarnya malam resepsi perayaan HUT Kemerdekaan RI ini juga memang sudah dinantikan warga Kecamatan Tanjung Batu.

"Memang sudah menjadi tradisi warga Tanjung Batu, kalau HUT Kemerdekaan RI pasti ada malam resepsi setiap tahunnya," lanjutnya.

BACA JUGA:Alamak, Diduga Sering Diomeli Istri, Suami di Ogan Ilir Gantung Diri

Dalam kesempatan tersebut, Syafran mengajak warga Tanjung Batu supaya bangkit dari keterpurukan setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia sejak dua tahun terakhir.

Di kesempatan yang sama, dilaksanakan pula penutupan Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) I Tanjung Batu. Sekaligus menutup rangkaian PORCAM se-Kabupaten Ogan Ilir yang telah digelar lebih kurang satu bulan lamanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani mengatakan, sebagai putra daerah, dirinya sangat paham dengan apa yang menjadi keinginan dari warga Tanjung Batu. 

"Apalagi malam resepsi perayaan HUT Kemerdekaan RI ini dari dulu selalu diadakan," ujar Ardani.

Untuk itu, Ardani berharap, ke depannya acara malam resepsi perayaan HUT Kemerdekaan RI dikemas semenarik mungkin dan semeriah mungkin.

BACA JUGA:Jelang PORKAB III, KONI Ogan Ilir Gelar PORCAM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: