Alamak, Diduga Sering Diomeli Istri, Suami di Ogan Ilir Gantung Diri

Alamak, Diduga Sering Diomeli Istri, Suami di Ogan Ilir Gantung Diri

-Hetty-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Warga Desa Ketapang 2 Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten OGAN ILIR, digemparkan dengan peristiwa bunuh diri dari seorang pria, Jumat, 2 September 2022, sekitar pukul 09.00 Wib.

Adapun identitas korban bunuh diri, yakni, Oki Wijaya (32), warga Dusun II RT 04 Desa Ketapang 2 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Tanjung Raja, AKP Halim Kesumo menerangkan, mulanya sekitar pukul 09.00 WIB, Piket SPKT Polsek Tanjung Raja mendapatkan informasi dari Plh Kades Ketapang 2 melaporkan adanya korban gantung diri. 

"Selanjutnya Piket SPKT dan Fungsi dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Raja didampingi Kanit Reskrim mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP)," katanya.

BACA JUGA:Warga Desa Meranjat III Datangi Kantor Camat Indralaya Selatan

Ketika tiba di TKP, Kapolsek Halim langsung mengamankan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, diantaranya istri korban bernama Badariah (30).

Menurut istri korban, malam tadi sekitar pukul 22.00 WIB, dia baru pulang dari warung dan melihat korban tergantung di pohon belakang rumah.

"Kemudian oleh istrinya, korban Oki diangkat ke punggungnya. Kemudian saksi mengambil parang dan selanjutnya memutuskan tali dengan cara memotong dengan parang, sehingga korban terjatuh," papar Hakim.

Selanjutnya, istri korban mencoba menolong korban dengan melepaskan tali yang melilit ke leher dan memberi nafas buatan sambil beteriak minta tolong.

Mendengar teriakan dari Badariah, istri korban, kemudian datang saksi Firdaus yang merupakan saudara korban.

BACA JUGA:21 Rumah di Desa Sejangko Ogan Ilir Roboh Diterjang Puting Beliung

"Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja untuk mendapatkan pertolongan," kata dia lagi.

Namun, berdasarkan keterangan dari para saksi, nyawa korban tidak tertolong dan korban meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas Tanjung Raja.

"Dari informasi yang kami dapat dari istri korban, bahwa dia pergi ke warung sekitar 10 menit," terang Halim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: