Uji Coba Jelang Liga Dua, FC Bekasi v Sriwijaya FC

Uji Coba Jelang Liga Dua, FC Bekasi  v Sriwijaya FC

Head Coach Sriwijaya FC, Liestiadi--

SUMEKS.CO, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC) akan “duel” dengan tim sesama kasta Liga 2. Yakni lawan tim kaya raya bertabur bintang milik Youtuber Atta Halilintar, FC Bekasi City.    

 Meski laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, hari ini (11/8) pukul 16.00 WIB berlebel uji coba, tapi sensasinya luar biasa. 

“Ini bakal seru. Saya ingin anak-anak fight,” ujar Head Coach Sriwijaya FC, Liestiadi, Rabu (10/8).      

Pelatih kelahiran Medan, Sumatera Utara, 14 Oktober 1968 itu belum puas dengan performa Amirul Mukminin dan kawan-kawan pada uji coba perdana lawan Munial Sport Grup (MSG), Senin (9/8) lalu.    Meski menang 2-1, menurutnya chemistry antarpemain harus terus dikuatkan lagi. 

BACA JUGA:Uji Coba, Sriwijaya FC Butuh Lawan Sepadan

Begitu juga dengan finishing touch, harus terus diasah. “Taktik dan strategi sudah dijalankan dengan baik. Namun, harus terus disiplin,” ucapnya.      Pada uji coba kedua, duet FIGU alias Fiwi Dwipan dan Guy Junior terus digenjot. Belum mencetak gol, namun keduanya makin kompak. “Semoga bisa cetak gol,” ucap Guy.   

Kuda Hitam Jingkrak julukan FC Bekasi City, termasuk tim dengan persiapan paling matang. Materi pemainnya berlimpah. Ada striker naturalisasi Herman Dzumafo, Hamkah Hamzah, Valentino Telaubun, hingga  top skor Piala Menpora 2021, Assanur Rijal Torres.    

Tim asuhan Jafri Sastra itu juga sudah banyak beruji coba.  Seperti lawan PSIM Jogyakarta, Persela Lamongan, Gresik United. Kemudian Perserang Banten, Deltras Sidoarjo, hingga Persija Jakarta U-20.     “Sriwijaya FC tim kuat. Kami senang bisa beruji coba dengannya,” ucap Coach Jafri Sastra kepada Sumatera Ekspres. (vis/gsm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: