Prediksi Skuad Sriwijaya FC Musim Depan, 2 Nama Putra Daerah Tetap Dipertahankan!

Prediksi Skuad Sriwijaya FC Musim Depan, 2 Nama Putra Daerah Tetap Dipertahankan!

Habit Ibrahim dan Hendri Susilo-Foto: Indra/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) mengakui akan ada dua putra daerah yang mendapatkan rekomendasi untuk dapat bertahan skuat Laskar Wong Kito di musim 2024/2025 Liga 2 Indonesia.

“Kemungkinan kita akan tetap mempertahankan pemain lama, termasuk untuk pemain daerah ada dua orang,” kata Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi.

Seperti telah diketahui pasca di istirahatkan skuat SFC setelah usai menjalankan babak play-off degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24.

Manajemen menyampaikan akan ada 50 persen pemain lama untuk tetap dipertahankan dan serta berdasarkan rekomendasi dari pelatih Hendri Susilo.

BACA JUGA:Chencho Gyeltshen Dirumorkan Terima Tawaran Perkuat Sriwijaya FC di Musim Depan

“50 persen pemain lama yang akan dipertahankan itu hasil kesepakatan bersama kita dengan pelatih,” ujarnya.

Indrayadi juga membeberkan pembicaraan antara pelatih dan manajemen sudah terjadi. Sejauh ini mereka juga banyak peminatnya. Untuk itu pihak manajemen akan mengusahakan agar mereka bisa bergabung.

"Secara lisan sejauh ini pemain yang bersangkutan bersedia. Cuma kan intensitas kita berhubungan dengan mereka bahwa mereka bagian dari Sriwijaya FC belum. Tapi harus kita pastikan dulu," pungkasnya. 

Dikutip dari berbagai sumber berikut daftar nama The Dream Team, skuad Sriwijaya FC musim 2024/25 yang akan dipertahankan.

BACA JUGA:Suporter Singa Mania Pesimis dengan Presiden Sriwijaya FC yang Baru Bisa Bawa ke Liga 1

Dua putra daerah Sumatera Selatan yakni winger Tomi Darmawan, dan gelandang bertahan Hapit Ibrahim kemungkinan akan tetap dipertahankan.

Kemudian dikabarkan juga ada nama striker asal negara Bhutan Chencho Gyeltshen, winger Fransiskus Alessandro, winger Muhammad Ali Koroy.

Lalu di lini belakang dikabarkan yang masih akan dipertahankan ada pemain bel Ade Suryana, Irwanto Bajo, Fajar Zainul Muttaqien.

Sedangkan dua kiper yakni Yoewanto Stya Beny, dan Rudi Nurdin Rajak juga bakal dipertahankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: