Hanhart Preventor9 S Punya Desain Pilot Klasik, Cocok untuk Pria Maskulin yang Suka Warna Hitam

Hanhart Preventor9 S Punya Desain Pilot Klasik, Cocok untuk Pria Maskulin yang Suka Warna Hitam

Jam tangan Hanhart Preventor9 S ini dibatasi hanya 100 unit pada tahun 2024 dan lebih sporty serta lebih berani dari model klasik.--

SUMEKS.CO - Merek jam tangan Hanhart kelahiran Swiss yang kemudian pindah ke Jerman ini telah merilis Hanhart Preventor9 S limited edition yang punya desain pilot klasik.

Tampilan jam tangan Hanhart Preventor9 S limited edition ini dinilai cocok untuk pria maskulin yang suka warna hitam.

Namun demikian, jam tangan Hanhart Preventor9 S ini dibatasi hanya 100 unit pada tahun 2024 dan lebih sporty serta lebih berani dari model klasik.

Desain dasar jam tangan Preventor9 S Limited Edition ini didasarkan pada model Hanhart bersejarah dari tahun 1950-an, yaitu jam tangan yang dilengkapi dengan kronograf kaliber 42.

BACA JUGA:Indonesia Punya Jam Tangan Kelas Tinggi yang Diakui Dunia, Setara Jam Tangan Swiss dan Dirancang Soekarno

BACA JUGA:Daftar Merek Jam Tangan Mewah Koleksi Soekarno, Presiden Indonesia yang Berkarisma


Tampilan jam tangan Hanhart Preventor9 S Limited Edition yang cakep abis di pergelangan tangan.--

Model bersejarah yang dijadikan prototipe dari rilisan terbaru mereka ini sejalan dengan diperkenalkannya kembali 417 ES baru-baru ini. 

Yang paling penting pada edisi baru ini adalah hadirnya sub dial penunjuk detik kecil pada angka 9, sebuah fitur yang juga telah digunakan pada model bersejarah. 

Idenya adalah, jika Kolektor menghapus fungsi kronograf dari kaliber 42, dengan jarum penunjuk detik di tengahnya dan penghitung menit di posisi jam 3, Kolektor akan mendapatkan jam tangan yang menampilkan detik berjalan di jam 9. 

Jadi merek Hanhart telah membuat beberapa modifikasi, dengan cara yang cerdas dan mudah diakses, untuk menghasilkan Preventor9 S baru ini.

BACA JUGA:Smartwatch Terbaik Edisi 2024, Pantau Kesehatan dengan Desain Jam Tangan Keren dan Canggih

BACA JUGA:Rahasia Marketing Merek Ricard Mille yang Membuat Jam Tangan Mereka Selalu Menonjol di Karpet Merah

Konsep jam tangan pilot yang lebih modern dan sedikit lebih berani, jam tangan baru ini ditempatkan dalam wadah berukuran 40mm yang tidak terlalu besar untuk jam tangan pilot. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: