Sriwijaya FC Gagal Rebut Poin Penuh dari PSKC Cimahi, Hendri Susilo: Saya Kecewa!

 Sriwijaya FC Gagal Rebut Poin Penuh dari PSKC Cimahi, Hendri Susilo: Saya Kecewa!

Pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo di damping Sandro di ruang konferensi pers Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.-Foto: Indra/SUMEKS.CO-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelatihan Sriwijaya FC, Hendri Susilo mengaku kecewa timnya Sriwijaya FC gagal mengamankan poin penuh, hanya mampu bermain seri melawan PSKC Cimahi.

Bermain dihadapan suporter sendiri, Laskar Wong Kito hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu tim tamu PSCK Cimahi dalam laga babak play-off degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24.

"Jujur saya sangat kecewa dari permainan anak-anak sore ini, terutama pada babak pertama banyak peluang yang terjadi yang bisa dimanfaatkan namun gagal mencetak gol," kata Hendri Susilo kepada awak media saat prescon usai pertandingan antara Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi pada Minggu 7 Januari 2024.

Sriwijaya FC terlihat banyak gagal memaksimalkan peluang terutama memasuki babak pertama pertandingan. 

BACA JUGA:Harus Puas Berbagi Poin, Sriwijaya FC Ditahan Imbang PSKC Cimahi di Pegadaian Liga 2 2023/24

"Anak-anak sore ini terlihat bermain ogah-ogahan, sehingga saya sangat kecewa," ujarnya

Disinggung mengenai kesiapan Sriwijaya FC dalam mengarungi kompetisi babak play-off degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24. Pelatih kelahiran Minangkabau itu juga secara tegas, jika ia telah menyiapkan tim secara maksimal.

"Secara kesiapan sebetulnya kita telah siap, mulai dari latihan dan sebagainya. Terlihat pada latihan terakhir anak-anak bisa menjalani apa yang saya instruksikan dengan baik tapi ternyata pada match ini banyak teman yang bermain kurang maksimal," imbuhnya.

Hendri Susilo juga menyinggung, skuad Laskar Wong Kito pada pertandingan kali ini terlihat kurang semangat tidak memperlihatkan fighter spirit saat menjamu PSCK Cimahi.

BACA JUGA:Babak Pertama Play-Off Degradasi Pegadaian Liga 2, Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi Sama Kuat

"Anak-anak bermain ogah-ogahan banyak peluang yang terjadi namun lagi-lagi gagal yang sempetin bisa membuahkan gol," jelasnya.

"Tiga hingga empat peluang di babak pertama terjadi namun apa tidak ada yang membuahkan gol," tambahannya.

Sementara itu, pemain Sriwijaya FC Fransiskus Alesandro atau yang lebih dikenal Sandro meminta maaf kepada seluruh fans dan pendukung atas hasil yang kurang memuaskan ini.

"Sangat mohon maaf kepada seluruh fans dan pendukung Sriwijaya FC hasil match kali ini tidak berjalan dengan apa yang kita inginkan, saya sebagai pemain mohon maaf," kata Sandro di ruang konferensi pers Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: