Pemkot Palembang Fasilitasi Parkir Gratis untuk Masyarakat Nobar di BKB Malam ini, di Sini Titik Lokasinya

Pemkot Palembang Fasilitasi Parkir Gratis untuk Masyarakat Nobar di BKB Malam ini, di Sini Titik Lokasinya

Pemkot Palembang Fasilitasi Parkir Gratis untuk Masyarakat Nobar di BKB Malam ini, Disini Titik Lokasinya-Foto : Naba SUMEKS.CO-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memfasilitasi parkir gratis untuk masyarakat yang ingin Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U23 2024 di Benteng Kuto Besak (BKB) pada Senin 29 April 2024 malam. 

Dalam hal ini, Pemkot Palembang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mengatur sedemikian rupa untuk ketertiban parkir dengan menyediakan titik lokasi parkir gratis

"Ya kita fasilitasi parkir gratis untuk masyarakat Nobar sesuai arahan Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa," ungkap Kepala Bidang Wasdalops Dishub Kota Palembang, AK Julyanzah kepada SUMEKS.CO pada Senin 29 April 2024.

Dijelaskan Julyanzah, terdapat dua titik lokasi gratis parkir di BKB yang hanya diperuntukkan masyarakat Nobar Semifinal Piala Asia U23 2024.

BACA JUGA:Bakal Seru! Ratu Dewa Ajak Warga Palembang Ramaikan Nobar Semi Final Piala Asia di BKB Palembang

BACA JUGA:Hadiri dan Saksikan! Nobar Semi Final Piala Asia U23 Bersama Forkopimda Kota Prabumulih

Dua titik tersebut ialah, di Halaman Dinas Kebudayaan Kota Palembang dan di Halaman Parkiran Dermaga Poin atau JCo.

"Tapi ini khusus Nobar Semifinal Piala Asia U23 2024, bukan pengunjung BKB yang ingin jalan-jalan atau wisata. Kedua kantong parkir tersebut dapat menampung sekitar 1000 sepeda motor, dan akan menyediakan parkir gratis di kedua lokasi saat acara nobar nanti," jelasnya. 


Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memfasilitasi parkir gratis untuk masyarakat yang ingin Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U23 2024 di BKB. -Foto : Naba SUMEKS.CO-

Lanjut Juliansyah menyatakan bahwa keamanan nobar akan dijaga oleh petugas gabungan dari Polrestabes, Dishub, dan Pol PP Kota Palembang. 

"Dishub telah menurunkan 70 personel untuk mengawasi pintu masuk, keluar, dan sekitar kawasan BKB, serta memastikan bahwa parkir gratis benar-benar tersedia dan tidak ada Jukir liar yang meminta biaya parkir di lokasi parkir gratis nobar," tegasnya. 

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Bersama PSSI Muba dan Katar Muba Gelar Nobar Serentak

BACA JUGA:Hadiri dan Saksikan! Nobar Semi Final Piala Asia U23 Bersama Forkopimda Kota Prabumulih

Bahkan, sebelum memasuki BKB, para pengunjung yang ingin nobar akan diperiksa untuk memastikan tidak membawa senjata tajam, minuman keras, narkoba, atau barang terlarang lainnya, sehingga acara nobar berjalan dengan aman dan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: