Polisi Tes Urine Pengunjung dan Karyawan Tempat Hiburan Malam di Prabumulih

Polisi Tes Urine Pengunjung dan Karyawan Tempat Hiburan Malam di Prabumulih

--

SUMEKS.CO, PRABUMULIH - Guna mencegah tindak penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, Polres Prabumulih menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di kota Prabumulih, Jumat ( 29/7) sekira pukul 20.00 WIB.

Sedikitnya ada dua tempat hiburan malam yang didatangi, masing-masing Exclusive Karaoke di Jl Tenggamus, Kelurahan Muara Dua, dan Pelangi Karaoke di Jl Angkatan 45, Kelurahan Gunung Ibul Barat.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Helmi Ardiansyah didampingi Kasatres Narkoba AKP Heri SH MH, terjun langsung menyisir lokasi tersebut. Hasilnya, mereka menemukan sejumlah pengunjung dengan minuman keras. 

BACA JUGA:16 Orang Terjaring saat Razia Kos dan Penginapan di Palembang

"Razia diadakan bertujuan mengantisipasi gangguan Kamtibmas, tindak pidana curat, curas dan curanmor (3C), peredaran Narkoba, Senpi, Sajam dan penyakit masyarakat lainnya," ujar Helmi. 

Tak hanya itu saja, razia juga bertujuan untuk meminimalisir tingkat kriminalitas dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Prabumulih.

"Dalam pelaksanaan operasi, kita juga melakukan pemeriksaan dan tes urine langsung kepada seluruh pegawai serta pengunjung tempat hiburan malam tersebut," sambungnya.

BACA JUGA:Polisi Razia dan Bubarkan Pengunjung Holywings Palembang

Selama pelaksanaan Razia, pihaknya tidak mendapati pengunjung yang menggunakan Narkoba dan belum menemukan potensi pelanggaran Kamtibmas lainnya.

"Pelaksanaan SOC malam hari libur berlangsung dengan aman dan kondusif. Kegiatan ini juga akan terus kita lakukan," tukasnya. (chy)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: