Naik Pangkat, 51 Anggota Disemprot Water Cannon

Naik Pangkat, 51 Anggota Disemprot Water Cannon

NAIK PANGKAT : Usai mengikuti prosesi kenaikan pangkat. Sebanyak 51 anggota Polres Muara Enim disemprot menggunakan mobil water cannon. Foto: Sumeks.co--

Dengan kenaikan pangkat ini pula diharapkan akan menumbuhkan dan memberikan semangat pengabdian tugas, dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, guna keberhasilan pembangunan di segala bidang khususnya diwilayah hukum Kabupaten Muara Enim. Oleh karena itu, kenaikan pangkat setingkat lebih lebih tinggi akan menambah beban tugas yang lebih dan lebih besar lagi. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Resmikan Kolam Sanika Satyawada Polres Muara Enim

Untuk itu bagi anggota Polri yang naik pangkat segera lakukan berbagai pembenahan, atau perbaikan, khususnya terhadap sikap dan perilaku, serta profesionalisme yang berdasarkan etos kerja yang tinggi. Kenaikan pangkat ini hendaknya dapat dijadikan pedoman sebagai langkah awal yang lebih baik lagi dari sebelumnya, sehingga dapat memperbaiki kelemahan yang ada dan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, seperti pelayanan yang cepat, tepat dan tuntas serta dengan penuh keikhlasan, sopan santun, komunikatif dan simpatik.(ozi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: