Pj Bupati OKU, Teddy Meilwansyah Pastikan Pelayanan Masyarakat Berjalan Baik

Pj Bupati OKU, Teddy Meilwansyah Pastikan Pelayanan Masyarakat Berjalan Baik

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Teddy Meilwansyah resmi dilantik jadi Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (23/6) malam di Griya Agung.

Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah mengungkapkan, bakal memastikan pelayanan masyarakat harus berputar sesuai dengan yang diharapkan.

Teddy sebelumnya dilantik sebagai plh pada 9 Maret lalu menggantikan Plh Bupati sebelumnya, Edward candra. 

"Di era melandainya pandemi Covid-19 ini, saya minta semuanya gaspol untuk bekerja. Memulihkan ekonomi, syukur-syukur pertumbuhan ekonomi bisa lebih baik dari sebelum pandemi. Bupati Pj harus mengakselerasi sama seperti bupati definitif lainnya, mengakselerasi ekonomi, cari stimulan apa yang bisa dipakai agar kita lepas dati perangkap kontraksi ekonomi " ujar Gubernur Sumsel H Herman Deru usai melakukan pelantikan. 

Tedy Meilwansyah, Pj Bupati OKU mengatakan, akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. "Tugas kami adalah memastikan roda pemerintahan, roda pembangunam dan pelayanan di masyarkat berputar sebagaimana mestinya dan sebaik-baiknya," ujarnya. 

Ia menambahkan, sinergi bersama Forkopimda akan dibentuk. Termausk kepad amasyarakat dan stakeholder terkait, seehingga apa yang dicita-citakan tercapai. "Jangka pendeknya menjalankan  apa yang disampaikan Gubernur, mendukung semua kegiatan dan program , terutama visi Sumsel Maju untuk Semua," bebernya. 

Ia mengatakan, akan kerja keras bersama semua stakehokder terkait. Sehingga, ekonomi di OKU bisa tumbuh dan berkembang sesuai harapan dan sebaik-baiknya.

"Tentunya pelayanan kepada masyarakat kami yakinkan harus tetap berjalan dengan baik," Tukas Teddy. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: