Piala Presiden 2022: Kemenangan Perdana Persita, Kalahkan Dewa United 2-1

Piala Presiden 2022: Kemenangan Perdana Persita, Kalahkan Dewa United 2-1

Persita kalahkan Dewa United 2-1 dalam lanjutan Piala Presiden (foto:Piala Presiden 2022)--

SUMEKS.CO - Persita Tangerang menang perdana. Itu setelah sore tadi berhasil mengalahkan susah payah  Dewa United 2-1  laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/6).

Seru, sengit gambaran duel Persita vs Dewa United  sejak menit pertama pertandingan. Bahkan Persita  sempat mendapatkan peluang emas untuk unggul lebih dulu tetapi bisa digagalkan kiper Dewa United, Muhammad Natshir.

Dan akhirnya Gol pendekar Cisadane ini terjadi  menit ke-43. Tendangan apik di lesakkan oleh Ramiro Fergonzi. Sayang, keunggulan Persita tidak berlangsung lama karena Dewa United mampu menyamakan kedudukan pada injury time babak kedua. Karim Rossi mencetak gol yang membuat skor 1-1 melalui sontekan ke pojok kiri gawang

Persita.BACA JUGA:Persita vs Dewa United, Alfredo Tetap Yakin Lolos

Tak putus asa, permaian Persita yang luar bisa mampu  unggul 2-1 di awal babak kedua. Abu Rizal Maulana mencetak gol yang membawa tim asuhan Angel Alfredo Vera kembali unggul di laga ini.

Umpan Fergonzi dari sisi kiri penyerangan disambut tendangan voli dari luar kotak penalti yang dilakukan Abu Rizal Maulana. Sepakan Abu Rizal meluncur indah ke gawang Dewa United.

BACA JUGA:Lintas Sumatera, Dua Bus 'Adu Kambing' 7 Tewas dan 13 Luka

Dewa United tidak tinggal diam untuk bisa menyamakan kedudukan melawan Persita. Upaya keras dilakukan anak asuh mantan pelatih Sriwijaya FC Nilmaizar untuk bisa membobol gawang Persita.

Namun upaya Dewa United termasuk dari peluang Rossi pada menit-menit akhir pertandingan tidak membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk kemenangan Persita bertahan hingga babak kedua usai.
 (liveindosiar/jal/cnnindonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: