Samsung QN90B QLED 65 Inci, TV Dinding Luar Biasa yang Disertakan Remot Tenaga Surya

Rabu 24-07-2024,14:45 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Namun, Samsung lebih mengutamakan program mereka daripada aplikasi, dan widget untuk masuk ke aplikasi ke lebih kecil daripada siaran TV langsung dan rekomendasi sesuai permintaan. Namun, ini adalah keluhan kecil dalam skema besar televisi berukuran raksasa ini.

BACA JUGA:Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra Bisa Dikalahkan, Kali Ini oleh Vivo X100 Ultra?

BACA JUGA:Samsung Galaxy M55s Akan Dirilis dalam Waktu Dekat, Apa Saja Bocoran Spesifikasinya?

Di Beranda Samsung, saya juga dapat menempatkan mode ambient di layar saat saya perlu fokus pada pekerjaan atau membaca Persuasion sebelum film dirilis. 

Mulai dari pemandangan hutan yang tenang hingga hari hujan dan perapian, selalu ada sesuatu yang dapat meniru suasana hati saya sambil menikmati kebisingan latar belakang yang ringan

Bagi mereka yang gemar bermain game atau lebih suka menggunakan soundbar, pilihan koneksi dapat ditemukan di belakang layar TV. 

Selain koneksi kabel, Kostumer juga akan menemukan input ethernet (LAN), dua port USB 2.0, dan 4 port HDMI 2.1, termasuk koneksi 4K. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6, Apakah Smartphone Ini Tahan Air, Pasir dan Benda Tajam?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6, Smartphone dengan Desain Bergaya dan Fungsionalitas

Karena tersembunyi dan terhubung melalui sisipan samping kecil, Kostumer dapat memasang TV ini rata dengan dinding. 

Selain itu, Kostumer juga dapat menghubungkan sistem rumah ke koneksi Wi-Fi TV untuk kemudahan penggunaan saat memutar acara dan perintah suara lainnya.

Dengan QN90B, saya dapat melihat setiap aktor dengan jelas. Terdapat pelapisan 3 dimensi dikemas dalam TV ini, dan bahkan pada tayangan klasik lama, efeknya sangat memukau.

TV tersebut tidak memiliki Dolby Vision tetapi mengatasinya dengan menggunakan teknologi HDR+ dan HDR10 terintegrasinya sendiri. 

BACA JUGA:Mending Beli Samsung Galaxy Z Fold 6 atau Tunggu Google Pixel 9 Pro Fold yang Sebentar Lagi Rilis?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz

Kemungkinan besar ini bukan masalah besar, tetapi memperhatikan selama beberapa kali menonton bahwa beberapa warna tampak lebih cerah daripada yang lain.

Kategori :