Samsung QN90B QLED 65 Inci, TV Dinding Luar Biasa yang Disertakan Remot Tenaga Surya

Rabu 24-07-2024,14:45 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung QN90B QLED 65 inci merupakan TV 4K yang dapat dipasang rata dengan dinding. Selain itu, ia juga dapat terhubung ke koneksi Wi-Fi TV.

Menariknya, Samsung QN90B QLED 65 inci memiliki remote bertenaga surya yang disediakan di dalam kotak pembelian bersama TV dan beberapa soket. 

Selain memiliki remot bertenaga surya, Pengguna juga dapat mengunduh aplikasi SmartThings di ponsel, setelah mengunduhnya, aplikasi ini juga berfungsi sebagai remote TV.

Satu hal menarik lainnya, ketika membuka dari kotaknya, Customer akan mendapati TV setipis silet yang lebarnya hanya satu inci ternyata lumayan berat, TV pintar Samsung ini beratnya lebih dari 50 pon.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A80 Hadir dengan Fitur Kamera Putar yang Unik dan Canggih dan Spek Menarik

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05 VS Realme C51, Adu Desain Mewah, Harga Beda 100 Ribu, Mending Mana?


Model terbaru Samsung, TV QN90B QLED 65 inci, merupakan opsi dalan layar resolusi 4K yang cerah dan memukau layaknya TV kelas premium, dan sangat cocok untuk ruangan saya yang disinari matahari.--

Model terbaru Samsung, TV QN90B QLED 65 inci, merupakan opsi dalan layar resolusi 4K yang cerah dan memukau layaknya TV kelas premium, dan sangat cocok untuk ruangan saya yang disinari matahari.

Salah satu fitur pertama yang diperhatikan tentang layarnya adalah fitur penghalusan gerakan yang aktif, yang memberikan efek seperti sinetron pada setiap gerakan di layar, tetapi juga memberikan kedalaman 3 dimensi yang disebutkan Samsung. 

Penggemar juga menyukai nuansa 3D tetapi tidak dapat menghilangkan perasaan seperti menonton sinetron, dan mengutak-atik pengaturan untuk menonaktifkannya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 Vs OnePlus 12R, Mana yang Lebih Unggul dari Kedua Hp Kelas Menengah Ini?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A53 Akhirnya Mendapatkan Fitur AI Galaxy Melalui Pembaruan One UI 6.1

Kostumer akan menemukan pengaturan ini di bawah Picture Clarity, khususnya di bawah Expert Settings. 

Di area pengaturan utama, Pengguna dapat menemukan sejumlah preset, termasuk fitur seperti Intelligent Mode, EyeComfort Mode, Film Mode, dan lainnya.

Sementara itu, beranda menghadirkan layanan streaming plus siaran TV langsung langsung ke ruang keluarga, lengkap dengan rekomendasi siaran TV langsung dan film serta acara TV yang dapat ditonton sesuai permintaan secara gratis.

Kategori :