KAI Divre III Palembang Hadirkan Layanan Drive Thru Penagihan, Permudah Debitur Bayar Tagihan Kontrak

KAI Divre III Palembang Hadirkan Layanan Drive Thru Penagihan, Permudah Debitur Bayar Tagihan Kontrak

KAI Divre III Palembang Hadirkan Layanan Drive Thru Penagihan, Permudah Debitur Bayar Tagihan Kontrak--

6. Stasiun Niru: 1 debitur

7. Stasiun Prabumulih: 29 debitur

8. Stasiun Tebing Tinggi: 6 debitur

9. Stasiun Tanjung Enim Baru: 49 debitur

BACA JUGA:PT KAI Palembang Angkut Penumpang 59.770 Selama 16 Hari Masa Libur Lebaran 2025

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Gelar Mudik Gratis 1446 H Bersama Pemprov Sumsel dan PT KAI

Selain itu, bagi para debitur yang masuk dalam kategori backlog atau tertunggak, KAI juga memberikan undangan pemberitahuan pembayaran guna mengingatkan dan membantu mereka dalam menyelesaikan kewajiban kontraknya.

“Dengan sistem ini, kami berharap proses penagihan menjadi lebih efisien, transparan, dan memberikan kemudahan bagi para mitra kami yang telah menggunakan aset milik KAI,” tambah Aida.

Layanan ini merupakan bentuk komitmen KAI dalam menjaga hubungan baik dengan para penyewa aset serta mendukung tata kelola aset yang profesional dan modern.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait