Mantapkan Sinergitas TNI-Polri, Kabid Propam Polda Sumsel Kunjungi Dandenpom II/4 Palembang

Mantapkan Sinergitas TNI-Polri, Kabid Propam Polda Sumsel Kunjungi Dandenpom II/4 Palembang

Kabid Propam Polda Sumsel kunjungi Dandenpom II/4 Palembang untuk memantapkan Sinergitas TNI-Polri.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Untuk mempererat sinergitas TNI Polri di wilayah hukum Polda Sumsel, Kabid Propam Kombes Dadan Wahyudi bersama perwira stafnya berkunjung ke Denpom II/4 Palembang.

Bertempat di Markas Komando Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/4 Palembang di Jalan Jenderal Sudirman, Km 5, Kota Palembang, rombongan Kabid Propam disambut Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/4 Palembang Letkol CPM Daniel Yogianto SH dan jajarannya.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk implementasi dan tindaklanjut dari hasil rapat koordinasi tehnis (Rakornis) POM TNI 2024 yang dilaksanakan di Mabes TNI, Cilangkap beberapa waktu lalu. 

Sebagaimana tema yang telah diusung pada rakornis tersebut, komitmen Pom TNI dan Propam Polri yang siap mewujudkan sinergitas penegakan hukum disiplin tata tertib di lingkungan TNI - Polri untuk Indonesia Maju.

BACA JUGA:Bersama Propam Mendadak Kapolres OKI Cek Handphone Milik Anak Buahnya, Apa Sebab?

BACA JUGA:Korban Kasus Penganiyaan Tak Puas, Giliran Kapolsek Talang Kelapa Dipropamkan

Di samping bertujuan secara khusus untuk mempererat silaturahmi personel Bidang Propam dengan personel Denpom II/4 Palembang yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kabidpropam Polda Sumsel Kombes Dadan Wahyudi mengatakan dengan adanya  kegiatan yang dikemas dalam suasana kekeluargaan dan keakraban akan mempermudah kerja sama dalam mengemban tugas mewujudkan Sumsel yang aman dan kondusif.


Kabid Propam Polda Sumsel kunjungi Dandenpom II/4 Palembang untuk memantapkan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Dengan sering kita lakukan pertemuan dalam bentuk coffe morning seperti ini bisa lebih mencairkan suasana, lebih saling mengenal dan terjalinnya komunikasi secara kekeluargaan. Tentu ini mempererat sinergitas dan akan mempermudah kita dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Alumni Akpol tahun 1999 tersebut meyakinkn bahwa kegiatan seperti ini akan terus dimantapkan dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Oknum Polisi Muratara Tipu Warga Rp750 Juta Bisa Loloskan Masuk Bintara, Dilaporkan ke Propam Polda Sumsel

BACA JUGA:Perkuat Pembinaan dan Penegakan Disiplin Personel, Karo Provost Divpropam Polri Datangi Polres OKI

“Kegiatan seperti ini kita agendakan minimal sebulan dua kali, baik dengan POM AD, POM AL dan POM AU,  sehingga bisa lebih lagi meningkatkan kinerja yang selama ini telah terlaksana dengan baik, terutama dalam penegakan disiplin antara POM TNI dan Propam Polri diwilayah hukum Polda Sumsel ini,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: