Dosen Teknik Informatika UBD Raih Penghargaan Best Presenter di International Conference Terindeks Scopus

Dosen Teknik Informatika UBD Raih Penghargaan Best Presenter di International Conference Terindeks Scopus

Zaid Amin, Ph.D., dosen Teknik Informatika Universitas Bina Darma, menerima penghargaan Best Presenter dalam konferensi internasional ICE3IS 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.COUniversitas Bina Darma semakin mengukuhkan dirinya sebagai institusi pendidikan yang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pendidikan berkualitas internasional.

Berbagai upaya telah dilakukan untuk mewujudkan visi ini, salah satunya adalah mendorong partisipasi aktif para dosen dan peneliti dalam konferensi ilmiah bertaraf internasional.

Langkah konkret dalam mencapai tujuan tersebut baru-baru ini terlihat melalui prestasi yang diraih oleh Zaid Amin, Ph.D., dosen di Fakultas Teknik Informatika Universitas Bina Darma.

Zaid Amin berhasil meraih penghargaan sebagai 'Best Presenter' dalam konferensi bergengsi bertajuk "The 4th International Conference on Electronic and Electrical Engineering and Intelligent System (ICE3IS 2024)" yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

BACA JUGA:Kolaborasi BSPJI dan Ditjen Perbendaharaan Sumsel dalam Pemberdayaan UMKM, Dosen UBD Jadi Narasumber

BACA JUGA:Tips Jitu Menggali Potensi dan Sukses di Dunia Kerja, UBD Gelar Seminar Karir

Penghargaan ini didapatkan berkat presentasinya yang berjudul “Tune-Attention Model: Designing Cybernetics Intervention for Information Sharing Behavior,” yang merupakan hasil penelitian kolaboratif bersama "Assoc. Prof. Dr. Nazlena Mohamad Ali" dari Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM).

Penghargaan yang diterima Zaid Amin menjadi bukti nyata bahwa Universitas Bina Darma terus berinovasi dan berkontribusi dalam pengembangan penelitian yang relevan dengan tantangan global.

Dalam konferensi yang diselenggarakan oleh Departemen Teknik Elektro, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tersebut, Zaid Amin menunjukkan komitmennya dalam menghasilkan karya ilmiah yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga memiliki dampak luas di berbagai sektor.


Ilustrasi--

Konferensi ICE3IS 2024 sendiri merupakan salah satu platform penting yang mempertemukan para akademisi, peneliti, dan praktisi di bidang teknik elektro dan sistem cerdas dari berbagai negara.

BACA JUGA:Kemenpora RI Gelar ToF Kewirausahaan, Dosen UBD Berpartisipasi Cetak Generasi Wirausaha Unggul

BACA JUGA:Rintan Desvita, Mahasiswa UBD Sabet Juara 1 di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Rektor II

Acara yang berlangsung dengan sukses ini berfokus pada pembahasan isu-isu terkini seputar teknologi terdepan, yang bertujuan untuk mendukung terciptanya masyarakat yang lebih berkelanjutan di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: