Politisi PKB OKU Timur Tegaskan Dukungan Penuh untuk Enos-Yudha di Pilkada 2024

Politisi PKB OKU Timur Tegaskan Dukungan Penuh untuk Enos-Yudha di Pilkada 2024

Masrin Diana mengungkapkan komitmennya untuk memenangkan Enos-Yudha dalam Pilkada 2024, di tengah semangat deklarasi tim pemenangan di Desa Sumber Suko.--

Deklarasi tim pemenangan Echa Indrisa, SH, yang merupakan anggota DPRD OKU Timur dari Fraksi PKB, dihadiri oleh lebih dari 200 relawan yang berasal dari empat kecamatan dalam Dapil IV, yaitu Belitang, Belitang II, Belitang III, dan Belitang Jaya.

Mereka berkomitmen tinggi untuk memenangkan pasangan HDCU (H Lanosin MT - HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH) dalam pemilihan mendatang.

BACA JUGA:Bupati Enos Wujudkan Universal Health Coverage di OKU Timur, Masyarakat Bisa Berobat Gratis dengan KTP

BACA JUGA:Ikatan Keluarga Minang Martapura Nyatakan Dukungan Pada HDCU dan Enos-Yudha di Pilkada 2024

Menanggapi dukungan yang terus mengalir kepadanya, calon Bupati OKU Timur nomor urut 01, Ir Lanosin MT, menyatakan apresiasinya.

Dalam sambutannya, Enos mengakui bahwa selama menjabat hampir empat tahun, masih ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki. Namun, ia bertekad untuk memaksimalkan sisa waktu kepemimpinannya.

"Semua sudah dapat merasakan manfaat dari program 'Maju Lebih Mulia' ini, walaupun belum sempurna," ungkap Enos.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam hal infrastruktur, meskipun belum semua selesai, hasil kerja kerasnya sudah mulai dirasakan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Peluang dan Tantangan Enos-Yudha dalam Menghadapi Pilkada OKU Timur 2024, Apa Kata Pengamat?

BACA JUGA:Keluarga Minang Bersatu, Dukung HDCU dan Enos-Yudha untuk Sumsel yang Lebih Baik

"Kalau jalan baru 90 persen selesai, dan itu sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tambahnya.

Di sisi lain, Enos menyoroti masalah kesehatan, menyebut bahwa hampir 99,7 persen masyarakat OKU Timur telah tercover oleh BPJS Kesehatan.

"Mana yang tidak di cover pusat dan provinsi terkait BPJS Kesehatan ini, semuanya di cover oleh Pemkab OKU Timur," tegas Enos, menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan layanan kesehatan di daerahnya.

Dengan dukungan kuat dari PKB dan tim pemenangan yang solid, Masrin Diana dan Echa Indrisa bertekad untuk berjuang bersama demi kemenangan Enos-Yudha dalam Pilkada OKU Timur 2024.

BACA JUGA:Enos Siap Wujudkan OKU Timur Lebih Mulia, Pembangunan Berkelanjutan dan Target 1 Juta Ton Gabah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: