Pilkada 2024 Budiman Ajak Warga Air Sugihan OKI Memenangkan Muri

Pilkada 2024 Budiman Ajak Warga Air Sugihan OKI Memenangkan Muri

Pilkada 2024 Budiman ajak warga Air Sugihan OKI memenangkan Muri. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

“Mimpi kita agar bisa menikmati air bersih juga akan segera terwujud, berkat inisiasi Pak Iskandar yang didorong oleh Pak Ishak Mekki. Kini keduanya sama-sama mendukung Muchendi-Supriyanto, maka itu masyarakat juga harus mendukung,” ajak Budiman.

Kini saatnya, apa yang telah diupayakan Pak Ishak Mekki dan Pak Iskandar, tambah Budiman, pihaknya menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada Muchendi-Supriyanto. 

Jadi, jika terpilih nanti, dapat meneruskan apa yang telah diimpikan bersama terkait kemajuan wilayah Kecamatan Air Sugihan ini.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Evaluasi Tingkat Keamanan di Gudang Logistik Pilkada Serentak 2024 Milik KPU, Apa Hasilnya?

BACA JUGA: Ajak Masyarakat Banyuasin Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

Sementara itu, Calon Bupati OKI H Muchendi Mahzareki mengatakan, kenapa dirinya lebih memilih menuju kesini melalui jalur darat, karena ingin mengetahui dan ikuti merasakan langsung bagaimana kondisi jalan di wilayah Air Sugihan.

“Tentu kemajuan pembangunan di Kecamatan Air Sugihan tidak bisa langsung, tetapi butuh proses yang dilakukan secara bertahap. Dan ini sudah dilaksanakan oleh Pak Ishak Mekki dan Pak Iskandar, hal ini akan kami teruskan demi masyarakat,” ujar Muchendi.

Lanjut Muchendi, apa yang kami cita-citakan bersama tentu bukan hal yang mudah, tetapi jika dilakukan dengan saling membantu akan lebih mudah terwujud.

Di DPRD OKI, provinsi sampai RI siap membantu untuk kemajuan Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Panca-Ardani Usung Visi Misi SMART di Pilkada Ogan Ilir 2024, Apakah Itu?

BACA JUGA:Hasil Sementara Survei Cyrus Network Pilkada Sumsel, Siapa yang Unggul?

“Jika DPRD OKI ada Budiman, Sugeng dan lainnya, di provinsi ada Alki juga istri saya, semuanya siap membantu," ucapnya. 

Dia menambahkan, belum lagi di DPR RI ada Pak Ishak Mekki dan Pak Iskandar, juga lainnya. Jadi tentu lebih mudah, bersama berjuang demi kemajuan Kabupaten OKI,” tandas Muchendi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: