Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono Lantik 67 Pejabat, Dorong Transparansi dan Reformasi Birokrasi

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono Lantik 67 Pejabat, Dorong Transparansi dan Reformasi Birokrasi

Lantik 67 Pejabat Struktural dan Fungsional, Menteri AHY Harapkan Jajaran Kementerian ATR/BPN Bangun Semangat Integritas.--

Selain itu, AHY juga menyoroti peran Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi yang baru dilantik. Ia menekankan pentingnya pengelolaan administrasi pertanahan di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota.

Kebijakan yang telah ditetapkan sebelumnya harus dijalankan dengan baik, termasuk meningkatkan nilai ekonomi dari hasil pendaftaran tanah dan mendukung investasi di daerah.

BACA JUGA:Kuliah Umum di UNPAD, Menteri AHY Beberkan Lonjakan 46 Kali Lipat Sertipikat Tanah Elektronik dalam 7 Bulan

BACA JUGA:Memastikan Keadilan dan Kesejahteraan, Menteri AHY Serukan Pengadaan Tanah yang Adil

“Kita harus memastikan bahwa pengelolaan tanah di daerah berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal,” tambah AHY.

Sebagai penutup, AHY memberikan motivasi kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk terus mengembangkan kemampuan diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Ia berharap para pejabat mampu menunjukkan kinerja yang baik dan siap menghadapi tantangan di masa depan.

“Kepada seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional, selamat bertugas. Tunjukkan kinerja yang terbaik sambil terus mengasah diri untuk posisi yang lebih tinggi di masa depan. Saya doakan kesuksesan karir untuk kita semua,” tuturnya.

BACA JUGA:Di Hadpan Komisi II DPR RI, Menteri AHY Sebut Layanan Sertipikat Tanah Elektronik Telah Berjalan di 445 Kantah

BACA JUGA:Menteri AHY: Kepemimpinan Transformasional dan Orkestrasi SDM, Kunci Sukses Indonesia Capai 17 SDGs

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Pembina IKAWATI ATR/BPN, Annisa Pohan Yudhoyono; Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni beserta Wakil Pembina IKAWATI ATR/BPN, Nurlaeli Raja Juli Antoni; serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama, dan jajaran Pengurus IKAWATI ATR/BPN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: