Insiden Kebakaran Speedboat Menewaskan Cagub Benny Laos Masih Misterius, 2 Sosok Pria Ini Dicurigai Warganet

Insiden Kebakaran Speedboat Menewaskan Cagub Benny Laos Masih Misterius, 2 Sosok Pria Ini Dicurigai Warganet

Insiden Kebakaran Speedboat Menewaskan Cagub Benny Laos Masih Misterius, Dua Sosok Pria Ini Dicurigai Warganet --

SUMEKS.CO - Insiden terbakarnya kapal cepat alias speedboat yang menewaskan Calon Gubernur Maluku Utara (Malut) Benny Laos, masih menyisakan tanda tanya dan jadi perbincangan hangat publik di berbagai media sosial.

Terbaru, akun media sosial Daeng Ukkas mengunggah sebuah video sebelum speedboat yang ditumpangi Cagub Benny Laos beserta rombongan di Pelabuhan Regional Bobong Kabupaten Taliabu Provinsi Maluku Utara.

Dilihat pada video Selasa 15 Oktober 2024, terlihat sebuah speedboat berwarna putih bersandar di pelabuhan sebelum insiden kebakaran terjadi.

Terlihat, diduga beberapa simpatisan massa pendukung Cagub Benny Laos menggunakan kaos berwarna biru putih sempat mengabadikan momen berswafoto di dermaga tepat disamping speedboat.

BACA JUGA:Rocky Gerung Dukung Benny Laos Mencalon Gubernur Malut Walaupun Minoritas, Meski Dalam Prosesnya Dia Tewas

BACA JUGA:Cagub Maluku Utara Benny Laos Miliki 214 Tanah dan Bangunan Tersebar di 1 Provinsi, Nilainya Bikin Jantungan!?

Diantara kerumunan rombongan itu, diduga terdapat Cagub Benny Laos yang turut hadir untuk melayani warga yang ingin berfoto bersama sebelum peristiwa itu terjadi.

"Itu calon gubernur ini kah," ucap perekam video yang bertanya kepada rekannya sesaat sebelum insiden kebakaran dan meledaknya speedboat yang ditumpangi Cagub Benny Laos.


--

Masih dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu, selain Cagub Benny Laos dan rombongan juga terlihat beberapa penumpang lainnya serta beberapa barang yang siap diangkut menggunakan speedboat itu.

Bukan warganet Indonesia namanya, jika tidak berkomentar terhadap video sebelum insiden kebakaran speedboat yang merenggut sejumlah nyawa termasuk Cagub Malut Benny Laos.

Bahkan, ada warganet yang berkomentar mencurigai adanya dua sosok pria didalam video dengan gerak gerik mencurigakan didalam video tersebut.

"Liat deh disebelah kiri ada 2 orang pake topi...baju merah dan hitam pakai kresek, mereka bisik2 dan baju hitam melihat kearah kresek...udah gitu yang merah jln ngedeketin arah belakang speedboatnya," tulis komentar kecurigaan warganet akun @ullul*****.

"Curiga juga sih, kaya ada yang direncanain," jawab komentar akun @mr.kela*****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: