PT Satria Bahana Sarana Raih Penghargaan Siddhakarya 2024, Apresiasi untuk Produktivitas dan Kontribusi Sosial

PT Satria Bahana Sarana Raih Penghargaan Siddhakarya 2024, Apresiasi untuk Produktivitas dan Kontribusi Sosial

PT Satria Bahana Sarana menerima Penghargaan Siddhakarya 2024 dari Disnakertrans Sumsel atas komitmen mereka dalam meningkatkan produktivitas dan kontribusi bagi masyarakat.--

Ia berharap, penghargaan ini bisa menjadi pemicu semangat bagi seluruh tim di PT SBS untuk mempertahankan dan terus meningkatkan produktivitas serta efisiensi.

"Untuk pelaku usaha yang belum mendapatkan apresiasi ini, jangan berkecil hati. Jadikan ini sebagai motivasi untuk terus berupaya meningkatkan produktivitas dan bersama-sama memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, stakeholder, dan lingkungan," kata Yudhi.

BACA JUGA:PT SBS Berikan Support dan Apresiasi untuk Acara Tahunan Keluarga Besar Antera

BACA JUGA:PT SBS bersama Masyarakat Gotong Royong Jumat Bersih di Lawang Kidul

Di acara yang sama, Kepala Disnakertrans Sumsel, Deliar Marzoeki, mengungkapkan harapannya agar penghargaan ini dapat memotivasi perusahaan untuk terus meningkatkan produktivitas.

“Kami berharap penghargaan ini mampu mendorong perusahaan dalam meningkatkan dan menciptakan lapangan pekerjaan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Deliar.

Ia menambahkan, proses seleksi untuk mendapatkan Penghargaan Siddhakarya didasarkan pada tujuh kriteria utama, yaitu kepemimpinan, perencanaan strategis, fokus pengembangan manajemen sumber daya manusia, fokus pada pelanggan dan pasar, data dan analisis, manajemen proses, serta hasil usaha.

“Penentuan perusahaan penerima penghargaan ini melalui penilaian yang teliti dan metodologi yang cermat,” tambahnya.

BACA JUGA:PT SBS Serahkan Bantuan Pada Warga yang Terdampak Banjir di Muara Enim

BACA JUGA:PT SBS Gerak Cepat! Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim

Penghargaan Siddhakarya tahun ini tidak hanya diberikan kepada perusahaan besar, tetapi juga kepada usaha kecil dan menengah yang menunjukkan performa produktivitas tinggi. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Edward Candra, yang mewakili Gubernur Sumatera Selatan.

Sekda Sumsel, Edward Candra, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada perusahaan dan pelaku UMKM yang menerima Penghargaan Siddhakarya.

"Kami berharap penghargaan ini akan memotivasi perusahaan serta pelaku UMKM untuk terus meningkatkan produktivitas mereka. Dengan demikian, mereka dapat memberikan dampak positif yang signifikan terhadap masyarakat dan menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan," tutup Edward.

Penghargaan Siddhakarya akan kembali diberikan pada tahun 2025, dengan penilaian yang lebih mendetail di tingkat nasional. Ajang ini tidak hanya menjadi penghargaan, tetapi juga menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahaan untuk terus berinovasi dan meningkatkan produktivitas mereka agar mampu bersaing di tingkat yang lebih tinggi serta mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: