Upaya Jaga Kondusivitas dan Keamanan, Wantannas Cek Cooling System Pilkada Serentak di OKI

Upaya Jaga Kondusivitas dan Keamanan, Wantannas Cek Cooling System Pilkada Serentak di OKI

Wantannas cek cooling system Pilkada S serentak di OKI. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

"Jadi dalam hal ini, saya berarap semoga kehadiran kita semua dapat menjadi sarana penguat komitmen dan sinergi seluruh komponen bangsa yang ada di negeri ini," bebernya.

Sambungnya, untuk bersama-sama mewujudkan pilkada serentak yang damai, bermarwah, bermartabat dan berintegritas sesuai dengan tugas serta fungsi masing-masing.

BACA JUGA:Besok 45 Anggota DPRD Kabupaten OKI Dilantik, Siap Bawa Perubahan di Kayuagung

BACA JUGA:45 Anggota DPRD Kabupaten OKI Segera Dilantik Pekan Depan, Ini Daftar Lengkap Nama Terpilih!

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH MH mengatakan kegiatan cooling system perlu didukung semua pihak dengan kerjasama yang baik antara aparat keamanan, tokoh masyarakat dan penyelenggara pilkada.

"Agar pilkada serentak di Kabupaten OKI berjalan lancar dan kondusif, Polres OKI sudah secara masif melaksanakan kegiatan cooling system," ujar Kapolres. 

Ini dilakukan untuk menjaga situasi tetap kondusif selama proses pilkada berlangsung. Cooling system ini bertujuan mencegah terjadinya ketegangan dan konflik yang dapat mengganggu jalannya pemilu.

Jadi ditambahkan Kapolres, untuk menciptakan suasana yang aman dan damai serta dapat mencegah dan mereduksi konflik sosial yang mungkin timbul selama pilkada di Kabupaten OKI. (*) 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: