Dukung Penurunan Stunting di Kota Palembang, Pelindo Salurkan Bantuan untuk Balita

Dukung Penurunan Stunting di Kota Palembang, Pelindo Salurkan Bantuan untuk Balita

Bukti nyata kepedulian Pelindo Regional 2 Palembang kepada masyarakat yang terdampak stunting--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang / Pelindo Regional 2 Palembang memberikan bantuan kepada anak balita stunting dan berisiko stunting yang berada di wilayah Kecamatan Kalidoni dan Ilir Timur II Kota Palembang.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk 603 kotak susu, dan 67 botol vitamin selama 3 bulan kepada 67 Anak Balita Stunting dan Berisiko Stunting yang terdiri dari 59 anak dari Kecamatan Kalidoni dan 8 anak dari Kecamatan Ilir Timur II.


PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang / Pelindo Regional 2 Palembang memberikan bantuan kepada anak balita stunting dan berisiko stunting di wilayah kota Palembang--

Dalam sambutannya Camat Kalidoni, M Rama CP mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pelindo yang sudah memberikan bantuan dan perhatiannya.

“Pada kesempatan ini kami berterima kasih banyak kepada pelindo yang memiliki perhatian kepada masyarakat, tidak hanya yang stunting saja tapi juga yang berisiko stunting, alhamdulillah di tahun ini ada sebanyak 59 orang yang berasal dari Kecamatan Kalidoni dan 8 orang dari Ilir Timur II dan ini memang target dari TP PKK Kota Palembang kalau bisa tahun depan bisa zero stunting” kata Rama.

BACA JUGA:Palembang Full Event Besar Hingga Akhir Tahun, PJ Wako Rangkul PT Pelindo Regional 2

BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Palembang dan Kejati Sumsel Tandatangani Kesepakatan Bersama untuk Penanganan Masalah Hukum

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam yang diwakilkan oleh Manager Keuangan & SDM, Imron Syamsi mengatakan bahwa program ini adalah TJSL dari Pelindo.

"Program TJSL dari Pelindo ini usulannya dari kita kemudian kita usulkan ke regional dan regional mengusulkan ke kantor pusat, program stunting ini kita usulkan menjadi program utama di Pelindo Regional 2 Palembang," kata Nunu Husnul Khitam.

"Alhamduliillah untuk tahun ini program stunting ini diberikan secara berkesinambungan, harapan kami dengan adanya program ini ini bukti kepedulian kami bersama jadi kami tidak terus mencari keuntungan tetapi juga peduli terhadap lingkungan sekitar,” sambungnya.

Bantuan Stunting merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Pelindo Lingkungan Tanpa Anak Stunting (PELITA) dan juga upaya Pelindo dalam mendukung percepatan penurunan stunting di Kota Palembang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: