Samsung Galaxy Tab A9 LTE: Tablet Multitasking yang Hadir dengan Tampilan Layar Nyaman

Samsung Galaxy Tab A9 LTE: Tablet Multitasking yang Hadir dengan Tampilan Layar Nyaman

Samsung Galaxy Tab A9 LTE: Tablet Multitasking yang Hadir dengan Tampilan Layar Nyaman--

Prosesor ini menggunakan arsitektur Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) yang memungkinkan penggunaan daya pada tablet Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​​​jadi lebih efisien.

Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​​​menawarkan memori RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, memori dapat diisi hingga 1TB dengan microSD.

Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​​​memiliki baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas 5100 mAh dan mendukung pengisian cepat 15W.

BACA JUGA: Mengungkap Keunggulan Huawei MateBook 14 2024, Laptop Ringan dengan Layar OLED Menakjubkan

BACA JUGA: Laptop Portable Acer Aspire S7 yang Miliki Desain Ultra-Tipis, Layar Beresolusi Tinggi Cocok Untuk Multimedia

Tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5100mAh, kapasitas ini cukup besar dan memungkinkan penggunaan yang lama.

Galaxy Tab A9 LTE ​​mendukung fitur pengisian daya cepat dengan kapasitas daya pengisian sebesar 15W.

Fitur ini memungkinkan pengisian baterai dari 0% hingga 100% dalam waktu yang relatif singkat, menurut klaim Samsung, tablet ini mampu bertahan hingga 13 jam lebih dalam penggunaan normal.

Dengan kapasitas baterai yang besar, tablet Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​ini mendukung kemampuan multitasking yang keren.

BACA JUGA:iPhone 17 Fitur Canggih dan Desain Memukau yang Wajib Dimiliki

BACA JUGA:Mengungkap Oppo Find X8 Pro, Ponsel dengan Teknologi Terkini di Gurun Gobi

Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​dengan prosesor MediaTek Helio G99 ini cocok untuk berbagai kegiatan, termasuk gaming.

Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​dilengkapi kamera utama 8 MP (wide) dengan video 1080p@30fps dan kamera depan 2 MP (wide) dengan video 720p@30fps.

Kamera utama beresolusi 8 MP (wide) yang mampu menghasilkan foto outdoor dengan komposisi warna dan pencahayaan seimbang.

Meski resolusinya tidak terlalu tinggi, namun kamera Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: