Bank Mandiri Perkuat Komitmen Layanan Keuangan dengan Transformasi Digital dan Inovasi

Bank Mandiri Perkuat Komitmen Layanan Keuangan dengan Transformasi Digital dan Inovasi

Bank Mandiri terus berinovasi untuk memberikan layanan keuangan terbaik bagi nasabah, melalui transformasi digital dan solusi finansial yang terintegrasi. --

SUMEKS.CO - Seiring dengan fokus pada segmen nasabah korporasi, Bank Mandiri terus meningkatkan layanan trade finance dan cash management.

Layanan trade finance yang ditawarkan bank ini merupakan komponen penting dalam mendukung perdagangan domestik dan global.

Darmawan Junaidi, Direktur Utama Bank Mandiri, menilai bahwa trade finance memainkan peran penting dalam memfasilitasi transaksi, serta menyediakan solusi keuangan yang relevan bagi para importir dan eksportir.

Hingga lima bulan pertama tahun 2025, Bank Mandiri mencatatkan pertumbuhan signifikan pada volume transaksi ekspor dan impor.

BACA JUGA:Kalapas Tanjung Raja Ogan Ilir Terima Bantuan 10 Ribu Benih Ikan, untuk Program Pembinaan Kemandirian

BACA JUGA:Bank Mandiri Taspen dan Klik n Klin Luncurkan SiMantap Laundry untuk Pensiunan, Dorong Digitalisasi UMKM

Volume ekspor yang difasilitasi oleh Bank Mandiri tercatat mencapai USD 31,4 miliar, sedangkan volume transaksi impor meningkat menjadi USD 28,9 miliar.

Ini mencerminkan bagaimana strategi Bank Mandiri dalam menawarkan berbagai solusi keuangan seperti documentary credit, documentary collection, dan open account dapat membantu memperlancar transaksi bisnis nasabah dari tahap pra-pengiriman hingga pasca-pengiriman.

Kopra by Mandiri: Platform Digital untuk Layanan Korporasi

Selain itu, Bank Mandiri juga terus memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kapabilitas layanan wholesale banking melalui platform Kopra by Mandiri.

Kopra merupakan ekosistem digital yang memungkinkan nasabah korporasi mengakses berbagai layanan transaksi dalam satu platform yang terintegrasi dan adaptif.

BACA JUGA:Permukaan Air Lahan Gambut OKI Mulai Turun, Manggala Agni Patroli Mandiri

BACA JUGA:Bank Mandiri Taspen Siapkan Penerbitan Obligasi Rp 3 Triliun untuk Penguatan Kredit Pensiun

Dengan kemudahan akses ini, Bank Mandiri memastikan bahwa nasabah dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien dan aman.

Layanan Cash Management yang Mendukung Pengelolaan Keuangan Korporasi

Layanan cash management dari Bank Mandiri juga mengalami perkembangan pesat. Bank ini memberikan berbagai fitur unggulan seperti transfer, pembayaran tagihan, payroll, autodebet, virtual account, hingga pengelolaan likuiditas.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait