Kemenkumham Babel Gelar Sosialisasi Netralitas ASN Jelang Pilkada 2024

Kemenkumham Babel Gelar Sosialisasi Netralitas ASN Jelang Pilkada 2024

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, foto bersama pada acara sosialisasi netralitas ASN menjelang Pilkada 2024.--

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Paparkan Capaian Kinerja dalam Rakor Teknis DJKI di Bali

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Kemenkumham Babel, antara lain Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kunrat Kasmiri, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Fajar Sulaeman Taman, serta Kepala Bagian Program dan Humas Sugeng Krisdwiyanto.

Selain itu, hadir pula Kepala Lapas Pangkalpinang Hidayat, Kepala Lapas Narkotika Pangkalpinang Maman Herwaman, dan kepala lembaga pemasyarakatan lainnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan ASN di lingkungan Kemenkumham Babel dapat menjalankan peran mereka dengan penuh tanggung jawab dan netral, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Kegiatan sosialisasi ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa seluruh pegawai ASN tidak hanya memahami, tetapi juga mematuhi aturan yang ada demi terciptanya pemilihan yang bersih dan demokratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: