Box Kontainer Jatuh Bikin Macet Simpang BLK, 2 Pengendara Terluka, Respon Netizen Minta TNI Dilibatkan

Box Kontainer Jatuh Bikin Macet Simpang BLK, 2 Pengendara Terluka, Respon Netizen Minta TNI Dilibatkan

Sebuah box kontainer terjatuh dari truk yang mengangkutnya akibat menyentuh dahan pohon saat melintas di Jalan R H Amaluddin Kecamatan Sako Palembang. -Foto: dokumen/sumeks.co-

"Sdh capek masyarakat dikasih tontonan cakini, mungkin ado baik nyo kalo Babinsa di dilibatke soal lalulintas sore hari dan pagi hari karno kami yakin TNI idak mungkin menghianati rakyatnyo pasti bakal dijago rakyat ny," timpal akun @andrenopr.

Selain itu, akun @inisiatif menuliskan "Pakk apo guno pos disimpang sengkek/lampu merah kenten tu ee?? banyak anggota nyo bae tapi mobel pacak ngelos2 bae lewat sako baru" 

"Pak polisi ting kontainer di tertibkan dan di jaga jgn sampai lewat jalan sako. Itu kontainer mencari jln utk masuk ke arah pusri. Ting ya pak polisi di tertibkan," komentar akun @budiwibowo935.

BACA JUGA:Kereta Api Hantam Kontainer Mogok, Api Besar Membumbung

BACA JUGA:Saat Mengecek Tekanan Angin Ban, Sopir Truk Kontainer Ditodong Pisau Oleh 3 OTD, Bibir Pecah

Diketahui sebelumnya, akibat box kontainer dari kendaraan plat BG 8692 MQ terjatuh dan melintang membuat kemacetan tak terhindarkan di Jalan RH Amaluddin arah BLK menuju Simpang Dogan, Selasa 1 Oktober 2024 kemarin.

Dalam video beredar didapati dua orang perempuan pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian, tangan, lutut hingga kepala dan harus dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat.

Kapolsek Sako, Kompol M Aidil mengatakan, saat truk kontainer itu melintas di Simpang BLK pada pukul 15.00 Wib kemudian menabrak dahan pohon hingga box terjatuh. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: