Pj Bupati OKI Tinjau Layanan Kesehatan dan Pendidikan di Kecamatan Sungai Menang, Pastikan Kualitas Terjaga

Pj Bupati OKI Tinjau Layanan Kesehatan dan Pendidikan di Kecamatan Sungai Menang, Pastikan Kualitas Terjaga

Pj Bupati OKI cek layanan kesehatan dan pendidikan di Kecamatan Sungai Menang Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Fasilitas layanan kesehatan dan pendidikan di Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dicek oleh Pj Bupati OKI. 

Adapun kunjungan kerja yang dilakukan oleh Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi ke beberapa Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kecamatan Sungai Menang, Jumat 27 September 2024.

Dimana kunjungan yang dilakukan adalah merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kualitas pelayanan kesehatan dan pendidikan di Kabupaten OKI terus terjaga.

Dalam kunjungan kali ini, Ir Asmar Wijaya MSi meninjau sejumlah fasilitas pendidikan, termasuk SDN 2 Talang Jaya dan SDN 1 Sungai Tepuk di Kecamatan Sungai Menang. 

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Ajak Masyarakat Teladani Rasulullah dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Ajak Tolak Politik Uang untuk Pilkada Bersih dan Bermartabat

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi sarana dan prasarana pendidikan, serta mendengar masukan dari guru dan tenaga pendidikan mengenai tantangan yang dihadapi di lapangan.

"Aspek pendidikan dan kesehatan merupakan prioritas kami untuk memastikan generasi penerus mendapatkan layanan terbaik," ujarnya. 

Lanjut dia, pihaknya juga terus berupaya meningkatkan kualitas fasilitas dan layanan yang ada. Dimana Pj Bupati juga berdialog dengan para tenaga pendidik.

Selain meninjau sekolah, Pj Bupati OKI juga mengunjungi Puskesmas Sungai Menang. 

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Canangkan Gerakan Tanam Cabai dan Vaksinasi Rabies Serentak di 22 Kecamatan

BACA JUGA:PJ Bupati Banyuasin Tinjau Progres Dermaga Baru, Siap Tingkatkan Konektivitas dan Ekonomi Warga

Dimana puskesmas ini menjadi salah satu pusat pelayanan kesehatan utama bagi masyarakat di wilayah tersebut Khususnya masyarakat perairan yang ada di sekitar.

Dalam kunjungannya, Ir Asmar Wijaya MSi memastikan bahwa layanan kesehatan di Puskesmas berjalan dengan baik dan dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: