Pengusaha Dubai Beli Pulau Seharga Rp 757 Miliar, Demi Bebaskan Istri Berbikini Tanpa Gangguan

Pengusaha Dubai Beli Pulau Seharga Rp 757 Miliar, Demi Bebaskan Istri Berbikini Tanpa Gangguan

Soudi Al Nadak, Influencer asal Dubai, menyebutkan bahwa sang suami yang merupakan pengusaha rela membelikan pulau untuknya supaya bebas berbikini. --

Pengusaha Dubai Beli Pulau Seharga Rp 757 Miliar, Demi Bebaskan Istri Berbikini Tanpa Gangguan

SUMEKS.CO - Viral di media sosial sebuah video pasangan suami istri yang merupakan pengusaha dan influencer asal Dubai, membeli pulau pribadi

Pulau tersebut memang sengaja dibeli oleh Jamal Al Nadak, semata-mata untuk membebaskan sang istri Soudi Al Nadak berbikini di pantai tanpa gangguan apa pun. 

Pengusaha Dubai ini rela merogoh kocek sebesar US$ 50 juta atau senilai Rp 757 miliar, demi membeli pulau pribadi yang masih dirahasiakan itu. 

Rencana pembelian pulau pribadi oleh pengusaha Dubai ini, terungkap dari tayangan video yang diunggah oleh sang influencer berusia 26 tahun itu.

BACA JUGA:Ariyami Bersepeda ke Mekah 140 Hari Sudah Tiba di Oman, Siap Menuju UEA, Dubai, Abu Dhabi dan Masuk Tanah Suci

BACA JUGA:POCO F6 Meluncur Pertama di Dubai Harga Rp6 Jutaan Disokong SoC Snapdragon 8s Gen 3, Kapan Hadir di Indonesia?

Dikutip dari unggahan akun Instagram pikology, Jumat, 27 September 2024, influencer asal Dubai ini menyebut pulau tersebut untuk privasinya.

Diketahui, mereka tinggal di Dubai dan telah menikah selama tiga tahun ini. Selain untuk privasi, pulau tersebut direncanakan pula untuk investasi


Penampakan pulau pribadi yang dibeli pengusaha Dubai, Jamal Al Nadak. --

"Itu adalah sesuatu yang ingin kami lakukan untuk sementara waktu sebagai investasi dan suami saya ingin saya merasa aman di pantai, itulah sebabnya dia membeli satu pulau," kata Soudi. 

"Saya pikir sebuah pulau memiliki tujuan ganda, yaitu menjadi surga bagi wanita Arab yang ingin mengenakan pakaian renang dan sebagai aset finansial bagi suami mereka," tambahnya.

BACA JUGA:Indonesia Bakal Miliki ATM yang Keluarkan Emas Batangan Mirip di Dubai, Terpasang di Kota Besar, Benarkah?

BACA JUGA:Indonesia Berencana Bangun Bank Emas dan Logam Mulia di Kota Besar, Bakal Ada ATM Emas Batangan Seperti Dubai?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: