Jaga Kebugaran dan Kekompakan, Kalapas Muara Beliti Ajak Petugas Rutin Main Tenis

Jaga Kebugaran dan Kekompakan, Kalapas Muara Beliti Ajak Petugas Rutin Main Tenis

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, bersama jajaran petugas Lapas bermain tenis untuk menjaga kebugaran dan mempererat solidaritas di lapangan utama Lapas.--

Selain tenis lapangan, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti juga memiliki berbagai kegiatan olahraga lain yang rutin diadakan, seperti futsal, bola voli, badminton, dan senam mingguan.

Semua aktivitas ini merupakan bagian dari program kebugaran yang dirancang untuk menjaga keseimbangan fisik dan mental para petugas.

BACA JUGA:Cek, Inilah 30 Anggota DPRD Prabumulih Periode 2024–2029 yang Resmi Dilantik

BACA JUGA:Terkuak, Sebelum Viral Video Syur Siswi dan Guru Tua di Gorontalo Lakukan ‘Karya Ilmiah’ Itu di Ruang Sekolah

Ronald Heru Praptama menekankan bahwa penting bagi petugas Pemasyarakatan untuk selalu dalam kondisi fisik dan mental yang prima agar siap menghadapi tugas sehari-hari.

"Berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh akan menjadi agenda rutin bagi petugas Lapas Narkotika Muara Beliti. Tidak hanya bermain tenis, kita juga ada olahraga futsal, bola voli, badminton, senam mingguan, dan lainnya. Harapannya, kondisi fisik dan mental petugas Lapas menjadi prima untuk siap melaksanakan tugas sehari-hari sebagai petugas Pemasyarakatan," pungkas Ronald.

Dengan diadakannya berbagai kegiatan olahraga ini, diharapkan dapat terbangun hubungan yang lebih baik antara sesama petugas Lapas Narkotika Muara Beliti.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi semua pihak untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga.

BACA JUGA:Instansi Pemerintah Mulai Beroperasi di IKN, Langkah Awal Menuju Pusat Pemerintahan Baru

BACA JUGA:Ponsel Android Tecno Phantom X2 Pro Dilindungi Gorilla Glass Victus dengan Desain Premium

Ronald berharap kegiatan olahraga rutin ini dapat berkelanjutan dan terus memberikan dampak positif bagi seluruh petugas.

Kebugaran fisik yang baik bukan hanya menjadi kebutuhan pribadi, namun juga merupakan modal utama dalam menjaga profesionalisme dan performa dalam menjalankan tugas sebagai petugas Pemasyarakatan.

Oleh karena itu, Lapas Narkotika Muara Beliti akan terus mendorong para petugasnya untuk aktif berolahraga dan menjaga kesehatan, baik secara individu maupun dalam kelompok.

Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan yang terbangun melalui kegiatan olahraga ini, diharapkan para petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dapat terus memberikan kinerja terbaiknya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: