Infinix Zero Flip: Bawa Tampilan Layar Lipat Mulus dengan Desain Elegan dan Performa Handal

Infinix Zero Flip: Bawa Tampilan Layar Lipat Mulus dengan Desain Elegan dan Performa Handal

Infinix Zero Flip: Bawa Tampilan Layar Lipat Mulus dengan Desain Elegan dan Performa Handal--

Menggunakan prosesor octa-core dengan konfigurasi 4x2.6 GHz Cortex-A78 dan 4x2.0 GHz Cortex-A55, ponsel Infinix Zero Flip memastikan multitasking yang lancar dan responsif.

Infinix Zero Flip telah dilengkapi dengan 8GB RAM LPDDR4X dan penyimpanan internal 512GB UFS 3.1, memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi dan data serta kecepatan baca/tulis yang tinggi.

Ponsel lipat Infinix Zero Flip sudah berjalan di atas XOS 14.5 berbasis Android 14, yang menawarkan antarmuka pengguna yang disempurnakan dan fitur-fitur terbaru.

BACA JUGA:Huawei Mate X3: Hp Lipat Mengusung Performa Kuat dan Punya Dukungan Sertifikasi IPX8 Cocok Buat Multitasking

BACA JUGA:Vivo Y200 5G Smartphone Mid-End yang Tersertifikasi IP54 dan Miliki Desain Bezel Tipis Dukung Tampilan Kekinia

Hadir dengan baterai berkapasitas 4600 mAh dengan dukungan pengisian cepat 70W, memungkinkan penggunaan ponsel Infinix Zero Flip yang lebih lama dan pengisian daya yang cepat.

Infinix Zero Flip hadir dengan layar Utama AMOLED 6,7 Inci dibalut resolusi Full HD+ menyediakan tampilan yang tajam dan jernih membuat pengalaman visual yang mulus dan responsif, ideal untuk gaming dan menonton video.

Selain itu, ada juga layar Sekunder AMOLED 3,64 Inci yang emudahkan akses ke notifikasi, kontrol musik, dan fitur lainnya tanpa harus membuka smartphone Infinix Zero Flip.

BACA JUGA:Vivo Y200 5G Smartphone Mid-End yang Tersertifikasi IP54 dan Miliki Desain Bezel Tipis Dukung Tampilan Kekinia

BACA JUGA:Nokia 9.3 PureView Hadirkan Konfigurasi Penta Kamera Canggih dengan Efek Zeiss Eksklusif, Hasil Foto Berkelas!

Sama seperti layar utama, layar sekunder pada smartphone lipat Infinix Zero Flip juga mendukung refresh rate tinggi, memastikan tampilan yang konsisten dan responsif.

Layar ganda smartphone lipat Infinix Zero Flip ini sudah dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass, memberikan perlindungan ekstra dari goresan dan kerusakan.

Keunggulan-keunggulan ini menjadikan Infinix Zero Flip sebagai pilihan menarik bagi pengguna yang mencari ponsel lipat dengan performa layar yang unggul dan desain yang inovatif. 

Teaser resmi untuk Infinix Zero Flip baru saja dirilis pada 16 September 2024. Teaser ini mengonfirmasi nama Zero Flip dan menampilkan varian warna hitam serta desain engselnya.

BACA JUGA: Update Harga Sony Xperia XZ1 Bulan September 2024, Desain Compact Nyaman Digenggam dengan Chipset Sat Set

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: