Infinix Zero Flip: Bawa Tampilan Layar Lipat Mulus dengan Desain Elegan dan Performa Handal

Infinix Zero Flip: Bawa Tampilan Layar Lipat Mulus dengan Desain Elegan dan Performa Handal

Infinix Zero Flip: Bawa Tampilan Layar Lipat Mulus dengan Desain Elegan dan Performa Handal--

SUMEKS.COInfinix Zero Flip menjadi salah satu ponsel lipat yang paling ditunggu peluncurannya, menawarkan beragam keunggulan termasuk layar lipat mulus, desain elegan serta memiliki performa handal.

Infinix Zero Flip  mengadopsi desain clamshell yang elegan dan modern, membuat smartphone lipat ini lebih ringkas dan mudah dibawa.


Infinix Zero Flip: Bawa Tampilan Layar Lipat Mulus dengan Desain Elegan dan Performa Handal--

Infinix Zero Flip hadir dengan tampilan layar lipat mulus dengan layar utama berukuran 6.7 inci dengan teknologi LTPO AMOLED dan refresh rate 120Hz, memberikan tampilan yang tajam dan warna yang hidup. 

Layar lipat mulus yang dimiliki perangkat Infinix Zero Flip ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass untuk perlindungan ekstra.

BACA JUGA: Ponsel Android Itel P38 Pro: Mengusung Kamera Ganda dengan Kapasitas Baterai Besar 6000 mAh

BACA JUGA: Advan A10 Tablet untuk Pelajar yang Tawarkan Spesifikasi Mumpuni, Harga Cuma 1 Jutaan!

Selain layar lipat mulus utama, Infinix juga dibekali layar ganda, yakni layar eksternal berukuran 3,64 inci dengan refresh rate 120Hz, ideal untuk melihat notifikasi tanpa membuka ponsel.

Infinix Zero Flip menawarkan Teknologi Engsel Zero-Gap yakni engsel 'zero-gap' memastikan tampilan layar lipat yang minim lipatan, menjadikannya lebih mulus dan nyaman saat digunakan.

Pada bagian belakang ponsel lipat Infinix Zero Flip menggunakan bahan kaca, sementara frame disebelahnya terbuat dari alumunium, memberikan kesan premium dan kokoh.

Dengan berat hanya 194 gram, Infinix Zero Flip cukup ringan dan nyaman digunakan dengan satu tangan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book Flex Alpha Usung Bezel Ultra Slim dengan Engsel 360 Derajat Dukung Desain 2in1

BACA JUGA:iPad Mini 6 Tablet Flagship dengan Desain Compact yang Cocok Untuk Aktivitas Desain Grafis, Kepoin Spesifikasi

Infinix Zero Flip hadir dengan Performa Handal yang ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8020 yang dibangun dengan proses 6nm, memberikan kinerja yang efisien dan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: