Kontingen Kemenkumham Sumsel Borong 4 Medali di Kejurnas Kempo Menkumham Cup II 2024

Kontingen Kemenkumham Sumsel Borong 4 Medali di Kejurnas Kempo Menkumham Cup II 2024

Para Ksatria Kempo Kemenkumham Sumsel berpose bangga usai meraih 4 medali, terdiri dari 2 emas dan 2 perunggu, di ajang Kejurnas Kempo Menkumham Cup II 2024. Prestasi ini menjadi bukti semangat juang dan dedikasi mereka dalam mengharumkan nama Sumatera Se--

Kompetisi bergengsi ini memperebutkan Piala Bergilir Menkumham dan telah resmi ditutup oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Masjuno, pada Sabtu, 21 September 2024.

Dalam sambutannya, Masjuno mengucapkan selamat kepada para juara serta seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam Kejurnas tersebut. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh kontingen yang telah berjuang dengan penuh semangat dan memberikan penampilan terbaik mereka.

BACA JUGA:Perjuangan Keras Nia Kurnia Sari Gadis Pedagang Gorengan Semasa Hidup Dibuatkan Lagu, Dibawakan Caca DA5

BACA JUGA:Ngeri! Yolo Ine Spill Skenario Jahat Vadel 'Kang Semir', Cuci Otak Lolly agar Kian Benci Nikita Mirzani?

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya, turut memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada kontingen Sumsel yang telah membawa pulang medali serta mengharumkan nama Kemenkumham Sumsel di tingkat nasional. Ia berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

“Kedepan, atlet Kempo dari Graha FKI Kanwil Sumsel diharapkan semakin kuat sehingga prestasi di Kejurnas tahun depan lebih optimal, serta menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk berprestasi di bidang olahraga,” kata Ilham Djaya dalam penutupannya.

Keberhasilan tim Kempo Kanwil Sumsel ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh Ksatria di Graha FKI, khususnya yang berasal dari Sumatera Selatan, untuk terus mengasah kemampuan, disiplin, dan semangat juang mereka dalam meraih prestasi di berbagai ajang olahraga nasional maupun internasional.

Prestasi ini juga membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi tinggi, para atlet dapat mengukir prestasi dan membanggakan daerah serta institusi yang mereka wakili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: