Kontingen Kemenkumham Sumsel Borong 4 Medali di Kejurnas Kempo Menkumham Cup II 2024

Kontingen Kemenkumham Sumsel Borong 4 Medali di Kejurnas Kempo Menkumham Cup II 2024

Para Ksatria Kempo Kemenkumham Sumsel berpose bangga usai meraih 4 medali, terdiri dari 2 emas dan 2 perunggu, di ajang Kejurnas Kempo Menkumham Cup II 2024. Prestasi ini menjadi bukti semangat juang dan dedikasi mereka dalam mengharumkan nama Sumatera Se--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kempo Kemenkumham Cup II 2024 yang berlangsung di LPKA Bandung, Jawa Barat, para Ksatria dari Graha Federasi Kempo Indonesia (FKI) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Selatan berhasil menorehkan prestasi membanggakan.

Tim ini sukses membawa pulang empat medali, terdiri dari dua medali emas dan dua medali perunggu.

Prestasi luar biasa ini dicapai oleh dua Ksatria yang berhasil mengukir emas. Ksatria Muhlisin, yang bertanding di kelas 80 kg, asal Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, sukses meraih medali emas setelah melalui pertandingan ketat.

Sementara itu, Ksatria Richardo dari UPT LPKA Kelas I Palembang yang turun di kelas 75 kg, juga berhasil mempersembahkan emas bagi Kanwil Sumsel.

BACA JUGA:6 Keunggulan dan 4 Kekurangan Ponsel OPPO A98 5G

BACA JUGA:Microsoft Rilis Windows App, Streaming Windows di Mana Saja, Kapan Saja

Tidak hanya berhenti di medali emas, dua medali perunggu juga berhasil diraih oleh Ksatria Chareldo Satori dari UPT LPKA Kelas I Palembang di kelas 55 kg, dan Ksatria Trisman Saputra dari UPT Lapas Kelas I Palembang di kelas 70 kg. Keberhasilan para atlet ini semakin mengharumkan nama Graha FKI Kanwil Sumsel di ajang Kejurnas tersebut.

Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari dukungan penuh pelatih, serta pimpinan yang konsisten memberikan perhatian terhadap perkembangan olahraga Kempo di lingkungan Kemenkumham Sumsel.

Rombongan kontingen Kanwil Sumsel didampingi langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, yang turut serta menyaksikan perjuangan anak didiknya di arena pertandingan. Mulyadi juga menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian tersebut.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang didapatkan oleh para atlet dari Graha FKI Kanwil Sumsel. Ini bukan hanya menunjukkan kemampuan mereka di bidang olahraga, tetapi juga mencerminkan semangat juang, kedisiplinan, dan komitmen tinggi yang kami tanamkan,” ujar Mulyadi dengan penuh apresiasi.

BACA JUGA:Smartphone Nokia X800 Pro: Performa Handal dengan Tampilan Layar Memukau

BACA JUGA:Anda Ingin Tahu Lokasi Perpanjangan SIM Keliling? Berikut Tempat Terdekat dari Rumah Anda di Palembang

Mulyadi menambahkan bahwa perolehan empat medali ini membuktikan bahwa tim Kemenkumham Sumsel layak diperhitungkan dalam ajang nasional antar-Kantor Wilayah. Ia berharap prestasi ini akan terus berlanjut dan menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus berlatih dan mengukir prestasi lebih tinggi di masa depan.

Kejurnas Kempo Kemenkumham Cup II 2024 yang berlangsung selama empat hari ini mempertemukan 125 Ksatria dari 14 Graha atau Kantor Wilayah Kemenkumham dari berbagai provinsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: