Tingkatkan Kualitas SDM, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar FMD di Wisata Danau Aur

Tingkatkan Kualitas SDM, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar FMD di Wisata Danau Aur

Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti antusias mengikuti kegiatan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) di Wisata Danau Aur, bertujuan meningkatkan kekompakan dan kinerja dalam tugas sehari-hari.--

Perlombaan ini dirancang sedemikian rupa agar peserta dapat bekerja sama dengan baik dalam tim. Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta solidaritas yang lebih kuat antar sesama pegawai.

Selain itu, para peserta juga melakukan penjelajahan di sekitar Danau Aur, di mana mereka dihadapkan dengan tantangan alam yang membutuhkan kekuatan fisik dan mental.

BACA JUGA:Yakin Menang, Herman Deru Resmikan Posko Tim Relawan Pemenangan HDCU di Seberang Ulu I Palembang

BACA JUGA:Cara Mengatasi Sinyal iPhone Hilang dan Kenali Penyebabnya!

Kegiatan ini bukan hanya bertujuan untuk melatih ketangguhan fisik, tetapi juga menumbuhkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menghadapi tantangan.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, menjelaskan bahwa kegiatan FMD ini tidak hanya berfokus pada pembinaan fisik, mental, dan disiplin semata.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan media untuk membangun kekompakan dan kebersamaan di antara seluruh pegawai.

"Saya harap seluruh petugas mengikuti kegiatan ini dengan semangat. Ikuti arahan dari instruktur dan tim yang akan memandu kegiatan FMD ini," ujar Ronald.

BACA JUGA:Usai Berhasil Torehkan Prestasi, Pj Gubernur Elen Setiadi Gelar Syukuran Bersama Kafilah MTQ ke-XXX

BACA JUGA:Menjelang Pilkada 2024, KPU OKI Gelar Rakor Tentukan Lokasi Kampanye dan Pemasangan APK

Dengan terselenggaranya kegiatan FMD, Ronald berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi seluruh pegawai Lapas Narkotika Muara Beliti.

Kegiatan ini diyakini akan mampu meningkatkan kualitas kinerja pegawai dalam menjalankan tugas sehari-hari, baik dalam melayani masyarakat maupun dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas.

Melalui kegiatan FMD ini, diharapkan semangat baru akan tumbuh di kalangan pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Dengan semangat yang terbentuk dari kegiatan ini, kinerja pegawai diharapkan semakin meningkat, baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat maupun dalam menjaga ketertiban di dalam Lapas.

BACA JUGA:Bikin Kaget Media Malaysia Lihat Peningkatan Timnas Indonesia, Tembus 129 Ranking FIFA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: