Pj Gubernur Elen Setiadi Dampingi Wamenaker RI Buka Job Fair Terbesar di Sumsel

Pj Gubernur Elen Setiadi Dampingi  Wamenaker RI Buka Job Fair Terbesar di Sumsel

Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Republik Indonesia (RI) Afriansyah Noor didampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi menghadiri pembukaan Job Fair terbesar di Sumsel--

SUMEKS.CO - Wakil Menteri  Ketenagakerjaan (Wamenaker) Republik Indonesia (RI) Ir Afriansyah Noor MSi IPU didampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi SH MSE menghadiri pembukaan Job Fair.

Job Fair ini dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumsel bertempat di Atrium Mall Palembang Square Palembang, Rabu 18 September 2024.

Dalam arahannya Wamen Ketenagakerjaan RI Afriansyah Noor mengapresiasi digelarnya Job Fair oleh Pemprov Sumsel bersama dengan stakeholder dari tanggal 18 hingga 19 September 2024.

"Job Fair yang terbesar di Sumsel  ini merupakan hal yang luar biasa dapat menginspiratif,  inovasi karena betul-betul membantu pasar kerja di Sumsel," kata Wamen Ketenagakerjaan RI Afriansyah Noor.

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Resmi Buka Pertemuan Nasional Asosiasi Dinas Kesehatan Tahun 2024

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Apresiasi Kafilah MTQ Sumsel, Masuk Lima Besar MTQ Nasional XXX Tahun 2024

Afriansyah Noor, berharap melalui event Job Fair  ini diharapkan  informasi akan sampai dengan tepat kepada pencari kerja sesuai dengan regulasi yang ditentukan.


Pelaksanaan Job Fair oleh Pemprov Sumsel bersama dengan stakeholder dari tanggal 18 hingga 19 September 2024--

Utamanya dalam menghadapi bonus demografi. Karena itu event ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

“Saya mengajak seluruh stakeholder bersama-sama berkolaborasi memberikan kontribusi untuk pekerjaannya. Job Fair seperti ini juga tidak hanya dilaksanakan sekali ini saja, tetapi terus dilakukan di tingkat Kabupaten/kota se Sumsel," harapnya.

Dia menegaskan, setiap perusahaan baik besar maupun kecil juga wajib memberikan informasi lowongan pekerja secara terbuka kepada masyarakat luas.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Bersama TNI AU dan Kemenko Polhukam, Tuntaskan Konflik Lahan Asrama Haji Palembang

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Hadiri Closing of 30 Days Running Challenge and 5 th Anniversary Rail Runners

"Pentingnya Job Fair ini juga memberikan bagi para pencari pekerja. Semoga kegiatan hari ini sampai besok tercapai apa yang kita inginkan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: